Breaking News:

Liga Inggris

Vonis Ronaldo Tentang Ralf Rangnick Latih Man United di Liga Inggris, Ini Pengakuan CR7

Vonis Ronaldo Tentang Ralf Rangnick Latih Man United di Liga Inggris, Ini Pengakuan CR7

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United (Man United) di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo akhirnya memberikan vonis pada Ralf Rangnick dan membuat pengakuannya.

Ralf Rangnick mengambil kendali di Manchester United dari Ole Gunnar Solskjaer pada November, tetapi Setan Merah sejauh ini menunjukkan sedikit tanda-tanda perbaikan.

Cristiano Ronaldo akhirnya memberikan keputusannya tentang bos baru Manchester United Ralf Rangnick dan telah mendukungnya untuk keadaan  menjalani musim yang lebih baik.

Rangnick mengambil kendali dari Ole Gunnar Solskjaer pada November tetapi United hanya menunjukkan sedikit tanda-tanda perbaikan.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSM di Liga 1 Live Indosiar, Samsul Arif & Taisei Main

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Persib vs Bali United di Liga 1 Malam Ini, Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Man City vs Chelsea, Liverpool & Man United Main

Setan Merah disambut oleh Wolves kali terakhir di Liga Premier dan berjuang untuk mengalahkan Aston Villa di Piala FA.

Ada banyak pembicaraan tentang masalah di balik layar di Old Trafford, termasuk mengklaim ruang ganti yang terbelah dan pemain kunci yang ingin meninggalkan jendela transfer Januari ini.

Tapi Ronaldo yakin pelatih Jerman itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengubah mentalitas dari para pemain saat ini di Man United dan telah mendukungnya untuk menjadi sukses.

“Dia tiba di sini lima minggu dan mengubah banyak hal, tetapi dia membutuhkan waktu untuk menambahkan idenya kepada para pemain dan juga di lapangan,” kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports, Kamis, (13/1/2022).

Ronaldo mengatakan perlu waktu tetapi CR7 juga percaya bahwa pelatih akan melakukan pekerjaan dengan baik.

Pihaknya tahu bahwa Man United belum memainkan sepakbola terbaik seperti yang seharusnya diakukan, tetapi tim sudah memiliki banyak permainan untuk ditingkatkan.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol pertama timnya dari titik penalti selama pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Manchester United di Carrow Road pada 11 Desember 2021 di Norwich, Inggris.
Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol pertama timnya dari titik penalti selama pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Manchester United di Carrow Road pada 11 Desember 2021 di Norwich, Inggris. (Alex Pantling / GETTY IMAGES EROPA / Getty)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved