Breaking News:

Carabao Cup

Hasil Liverpool Vs Arsenal di Carabao Cup, Lawan 10 Pemain The Reds Buang Peluang 17 Tembakan

Liverpool dipaksa untuk bermain imbang melawan Arsenal yang tampil dengan 10 pemain selama lebih dari satu jam di laga semifinal Piala Carabao

Editor: Khairil Rahim
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kiri) bersaing dengan penyerang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli (kanan) selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 13 Januari 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool dipaksa untuk bermain imbang melawan Arsenal yang tampil dengan 10 pemain selama lebih dari satu jam di laga semifinal Piala Carabao Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Granit Xhaka mendapatkan kartu merah tetapi tim tamu berusaha keras dan menahan tuan rumah di leg pertama laga yang berlangsung di Anfield.

Kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang berlaga di Fiala Afrika membuat daya gedor Liverpool berkurang.

The Gunners akan jauh lebih bahagia dari keduanya setelah mereka bertahan lebih dari satu jam dengan 10 pemain.

Baca juga: Vonis Ronaldo Tentang Ralf Rangnick Latih Man United di Liga Inggris, Ini Pengakuan CR7

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Man City vs Chelsea, Liverpool & Man United Main

Granit Xhaka diusir keluar lapangan oleh Michael Oliver setelah menjatuhkan Diogo Jota ketika dia menjadi orang terakhir.

Liverpool menikmati penguasaan bola terbesar di Anfield tetapi tidak memiliki keunggulan serius dengan absennya Mohamed Salah.

Jota, Roberto Firmino dan rekan-rekannya tidak dapat membuka pertahanan Arsenal, yang beralih ke lima bek ketika Xhaka dikeluarkan.

Bukayo Saka bisa dibilang memiliki peluang terbaik dalam pertandingan itu karena The Gunners menikmati peluang langka ke babak lawan.

Namun Alisson menahan pemain muda Arsenal itu ketika pasukan Mikel Arteta berjuang untuk hasil imbang yang didapat dengan baik dengan Aaron Ramsdale jarang dipanggil untuk beraksi

Pasukan Juergen Klopp sebenarnya tampil di atas angin setelah The Gunners harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-24.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved