Breaking News:

Berita Banjarmasin

Ikuti Gerai Vaksinasi Lansia di Kelurahan Telawang, Lansia Banjarmasin Ini Pulang Bawa Sembako

Ratusan lansia Banjarmasin mengikuti gerai vaksinasi lansia di Kelurahan Telawang. Mereka pulang bawa sembako

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Salah seorang lansia menjalani vaksinasi dosis pertama dalam pelaksanaan Gerai Vaksinasi Lansia di Kelurahan Telawang, Jumat (14/1/2022).   

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan lansia dari berbagai penjuru Banjarmasin menyerbu Kantor Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat hari ini Jumat (14/1/2022).

Mereka beramai-ramai mendatangi Kantor Kelurahan Telawang yang beralamat di Jalan Dahlia Gang Budaya ini untuk menjalani vaksinasi Covid-19 khususnya dosis pertama.

Dan tidak hanya lansia, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polresta Banjarmasin bekerjasama dengan Pemko Banjarmasin ini juga diikuti oleh masyarakat umum.

Antusias lansia maupun masyarakat umum sangat tinggi, karena dalam kegiatan bertajuk Gerai Vaksinasi Lansia ini juga ada doorprize.

Baca juga: Vaksinasi Lansia Dibawah 60 Persen, Banjarmasin Belum Bisa Laksanakan Vaksin Booster

Baca juga: Jajaran Binda Kalsel dan Pemerintah Kabupaten HSS Vaksinasi Lansia di Kapuh dan Tabihi

Khususnya untuk lansia mendapatkan paket sembako, serta tambahan uang sebesar Rp 100 ribu dan juga kesempatan mendapat doorprize berupa rice cooker, kipas angin dan sebagainya.

Sedangkan untuk masyarakat umum hanya mendapatkan kupon doorprize saja.

Salah seorang lansia yang ikut bervaksin, M Syahrani mengaku sangat senang bisa bervaksin sekaligus mendapatkan paket sembako dari tempat ini.

"Terima kasih, selain divaksin juga dapat paket sembako. Dan ini bisa untuk keperluan sehari-hari," kata pria berusia 63 tahun ini.

Pria yang tinggal di Jalan Cempaka Raya ini menambahkan dirinya baru bervaksin karena memang baru ada kesempatan.

"Biasanya bekerja, dan kebetulan hari ini sedang libur jadi bisa ikut bervaksin. Semoga setelah divaksin jadi tamah sehat," kata pria berprofesi sebagai tukang ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved