Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV Man City Vs Chelsea, MU VS Aston, Spurs VS Arsenal

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini Ada Manchester City vs Chelsea, Derby London Tottenham vs Arsenal, Liverpool vs Brentford dan Aston Villa vs MU

Editor: Khairil Rahim
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Marcus Rashford beraksi dalam partai Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford, 1 Desember 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Inggris 2021/2022 akan kembali bergulir akhir pekan ini dan tayang via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Ada Manchester City vs Chelsea, Derby London Tottenham vs Arsenal, Liverpool vs Brentford dan Aston Villa vs Manchester United.

Ada dua pertandingan big match yang tersaji pada Siaran Langsung Liga Inggris pekan ke-22, termasuk Man City vs Chelsea dan Derby London Tottenham vs Arsenal.

Duel Manchester City vs Chelsea dan Derby London Arsenal vs Tottenham di Jadwal Liga Inggris menjadi laga bigmatch yang tayang via Live Streaming Mola TV termasuk laga Liverpool vs Brentford.Sementara Siaran Langsung SCTV terjadwal hanya laga Aston Villa vs Manchester United.

Siaran Langsung Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United akan dimainkan di di Stadion Villa Park, Birmingham Minggu, 16 Januari pukul 00:30 WIB.

Baca juga: Vonis Ronaldo Tentang Ralf Rangnick Latih Man United di Liga Inggris, Ini Pengakuan CR7

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Man City vs Chelsea, Liverpool & Man United Main

Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa pada Sabtu malam.

Setan Merah mencatat kemenangan 1-0 atas Villa ketika kedua tim bertemu di Piala FA pada hari Senin, dengan Scott McTominay mencetak satu-satunya gol dari kontes putaran ketiga di Old Trafford.

Tim Villa yang kuat tidak bisa mengalahkan Man United di Piala FA pada hari Senin, tetapi pelatih kepala Steven Gerrard akan senang dengan apa yang dia lihat dari timnya untuk periode panjang kontes, dengan tim tuan rumah perlu memanfaatkan keberuntungan mereka untuk maju. ke putaran keempat kompetisi.

Villa telah menunjukkan niat mereka dengan membawa Philippe Coutinho dan Lucas Digne ke klub selama jendela Januari, dan tidak diragukan lagi bahwa Gerrard akan menargetkan finis di babak pertama, meskipun faktanya tim sebenarnya duduk di urutan ke-14 yang mengecewakan dalam tabel. setelah 19 pertandingan musim 2021-22.

Tuan rumah telah menang tujuh kali, seri satu kali dan kalah 11 kali dari 19 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 22 poin, tetapi mereka hanya terpaut tiga poin di belakang Leicester City yang berada di urutan ke-10, dan sulit untuk melihat terlalu dekat ke klasemen saat ini. , karena sejumlah tim memiliki pertandingan yang harus diikuti setelah masalah COVID-19.

Villa telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga melawan Liverpool, Chelsea dan Brentford, yang membuat mereka merosot ke bawah klasemen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved