Breaking News:

Liga Inggris

Kebersamaan Van de Beek Bersama Man United Segera Berakhir, Lelang ke Newcastle & Dortmund

Kebersamaan Donny Van de Beek Bersama Manchester United Segera Berakhir, Lelang ke Newcastle & Borussia Dortmund

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Belanda Donny van de Beek mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Young Boys di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 8 Desember 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang Manchester United (Man United) dari Liga Inggris, Donny van de Beek dikabarkan ditawarkan ke Newcastle dan Borussia Dortmund.

Kebersamaan gelandang Manchester United (Man United) Donny Van de Beek dari Liga Inggris sepertinya akan segera berakhir. 

Donny van de Beek telah berjuang untuk waktu permainan di Manchester United (Man United) dan telah ditawarkan ke klub lain selama jendela transfer Januari.

Donny van de Beek sedang berjuang untuk membuat dampak positif bersama Manchester United di Liga Inggris.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Udinese di Liga Italia Live Bein Sports, Dybala Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris Tak Live SCTV, Romelu Lukaku Fit

Baca juga: Derita AC Milan di Liga Italia Serie A Bertambah, Kemenangan Coppa Italia Dibayar Mahal

Dilansir dari BBC, Jumat, (14/1/2022), Newcastle United dan Borussia Dortmund telah disinggung tentang kemungkinan peminjaman gelandang Manchester United Donny van de Beek selama jendela transfer Januari.

Van de Beek terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di United dan akibatnya kehilangan tempatnya di skuad Belanda, membuat masa depannya di klub diragukan.

Pemain berusia 24 tahun itu baru memulai empat pertandingan Liga Premier sejak kepindahannya senilai £35 juta dari Ajax pada September 2020.

Dia berjuang untuk membuat dampak di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick yang sekarang memimpin Manchester United di Old Trafford musim ini.

Everton nyaris menandatangani Van de Beek dengan status pinjaman menjelang akhir jendela transfer musim panas lalu, tetapi dia tetap di United dan diharapkan memainkan peran yang lebih menonjol.

Tapi dia hanya memulai empat pertandingan di semua kompetisi, tiga di Liga Champions dan kekalahan Piala Carabao dari West Ham United.

Pemain Manchester United Donny van de Beek
Pemain Manchester United Donny van de Beek (Twitter @ManUtd)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved