Breaking News:

Wanita Hamil Tewas Tertimpa Beton

Kronologi Calon Ibu Muda Meninggal Tertimpa Beton Pembatas Parkiran Pasar Antasari Banjarmasin

Calon ibu muda yang hamil 8 bulan tewas akibat tertimpa material dinding pembatas di parkiran lantai dua Pasar Antasari, Banjarmasin

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/noor masrida
Petugas kepolisian sedang memasang garis polisi di lokasi kejadian nahas yang menewaskan seorang pedagang ayam potong di pasar Antasari Banjarmasin, Jumat (14/1/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Calon ibu muda yang hamil 8 bulan tewas akibat tertimpa material dinding pembatas di parkiran lantai dua Pasar Antasari, Banjarmasin, Jumat (14/1/2022) subuh.

Kejadian naas tersebut menimpa Laila Zahrul Maisaroh (24), warga jalan HKSN, Komp Herlina, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, yang merupakan seorang pedagang ayam potong di pasar tersebut.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya yang menangani perkara ini.

"Dugaan sementara memang ada unsur kelalaian dari pengemudinya," ujar Kapolsek.

Baca juga: BREAKING NEWS - Calon Ibu Muda Tewas Tertimpa Beton Parkiran Lantai Dua Pasar Antasari Banjarmasin

Ditambahkan mantan Kapolsek Banjarmasin Timur ini, kejadian berawal saat seorang sopir yang hendak memarkirkan mobilnya, namun tidak sengaja menginjak gas tanpa menginjak kopling, setelah memasukan persnelingnya.

"Jadi mobil tersebut langsung loncat dan menabrak pagar parkiran hingga runtuh dan menimpa pedagang yang ada di bawahnya hingga tewas," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, sopir dari mobil box bermuatan pisang itu kini sedang diperiksa intensif di Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved