Breaking News:

Liga 1

Preview & Live Streaming Persebaya vs PSM di Liga 1 Malam Ini Misi Bajul Ijo Revans & Susul Persib

Persebaya vs PSM Makassar di Liga 1 malam ini Jumat (14/1/2022). Bisa disaksikan Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar.

Editor: Khairil Rahim
Liga Indonesia baru
Persebaya vs PSM Makassar di Liga 1 malam ini Jumat (14/1/2022). Bisa disaksikan Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Striker Persebaya Samsul Arif mencoba melewati penjaga gawang Persikabo di laga Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Preview dan Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar di Liga 1 malam ini Jumat (14/1/2022). Bisa disaksikan Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar.

Selain Siaran Langsung Indosiar jadwal Liga 1 2021 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio.com jam 20.45 WIB.

Laga Persebaya vs PSM Makassar digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali Prediksi Susunan Pemain atau Line Up, adu kreator Marukawa dan Jan Pluim.

Link Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar melalui nonton online Live Streaming Vidio.com ini bisa diakses di bawah.

Baca juga: Prediksi Barito Putera vs Borneo FC di Liga 1, Bruno Matos Dkk Ingin Perbaiki Rekor Tanpa Menang

Baca juga: Preview & Link Streaming Madura United Vs Bhayangkara di liga 1 Live Indosiar Misi Kudeta Persib

Persebaya Surabaya yang berstatus sebagai tuan rumah pun sudah mempersiapkan dengan baik menyambut duel lawan PSM Makassar.

Tim Bajul Ijo memiliki tekad revans atas PSM lantaran kalah 1-3 di pertemuan putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022.

Kapten tim Persebaya Surabaya Arif Satria mengingatkan rekan-rkannya supaya waspada dan bekerja keras saat menghdapi PSM.

"Mewakili rekan-rekan yang lain, semua dalam keadaan siap, dalam kepercayaan dan motivasi bagus. Semoga motivasi dan kepercayaan diri yang bagus ini bisa kami lanjutkan," sebut Arif Satrian dalam konfrensi pres.

Eks bek Persela Lamongan ini mengatakan, tim sudah belajar dari kekalahan di putaran pertama dari PSM dan kini siap membalas di laga kal ini.

"Belajar dari pengalaman kemarin, semua (taktik dan strategi) sudah dipersiapkan dalam latihan, semoga nanti sesuai dengan apa yang dipersiapkan,"terang Arif Satria.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved