Breaking News:

Berita Banjarmasin

Puteri Pariwisata dari Tanahbumbu ini Aktif di Organisasi Kampus dan Keagamaan

Ni Putu Krisnawati memanfaatkan waktu luang dengan aktif di organisasi kampus maupun organisasi Hindu.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Ni Putu Krisnawati 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puteri Intelegensi Pariwisita Tanah Bumbu dan finalis Puteri Pariwisata Kalimantan Selatan, Ni Putu Krisnawati memanfaatkan waktu luang dengan aktif di organisasi kampus maupun organisasi Hindu.

"Saat ini saya berkegiatan di organisasi kampus, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Uniska Banjarmasin," papar Kina, panggilan akrabnya, Jumat (14/1/2022).

Bekerjasama BEM FISIP Uniska, kata dia, mereka melaksanakan kegiatan sosial diantaranya berbagi makanan gratis ke masyarakat maupun lingkungan kampus.

"Dana untuk bakti sosial itu dari iuran dan mengajukan proposal," ucap mahasiswi semester tiga Administrasi Publik Uniska ini.

Baca juga: Niat Pedangdut Banjarmasin, Eka Rose Menjalankan Ibadah Umrah Akhirnya Terwujud

Baca juga: Sering Juara, Model Cilik Banjarmasin Fernitta Jadi Guest Star di Berbagai Fashion Show 

Selain aktif di kampus, pembawa baki saat penaikan bendera di Tanah Bumbu tahun 2019 ini juga berkegiatan di organisasi agama Hindu.

"Kemarin saya ikut kegiatan diklat manajemen organisasi untuk melatih kader baru agar bisa berproses dan berkontribusi dalam kegiatan Hindu," ucapnya.

Menurut perempuan kelahiran Desa Kerta Buwana, Tanah Bumbu, 13 April 2002 ini, dengan aktif di berbagai organisasi akan melatih jiwa kepemimpinan dan banyak belajar tentang organisasi.

"Tentunya banyak hal yang didapatkan di kegiatan organisasi itu," pungkasnya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved