Breaking News:

Liga 1

Sebab Kekalahan Persib Bandung Diungkap Rene Alberts, Terancam Lengser dari Puncak Klasemen Liga 1

Sebab Kekalahan Persib Bandung dari Bali United Diungkap Robert Rene Alberts, terancam turun dari puncak Klasemen Liga 1

Editor: Rendy Nicko
IG Persib Bandung
Sebab Kekalahan Persib Bandung dari Bali United Diungkap Robert Rene Alberts, terancam turun dari puncak Klasemen Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Robert Rene Alberts ungkap penyebab kekalahan Persib Bandung dari Bali United di Liga 1.

Persib Bandung kembali menunjukkan performa inferior saat melakoni laga besar, menghadapi tim papan atas.

Klub berjulukan Maung Bandung itu baru saja kalah dari Bali United, dengan skor 0-1 dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022).

Bagi Persib, ini menjadi kekalahan ketiga mereka secara beruntun saat menghadapi tim papan atas. Sebelumnya Persib kalah dari Arema FC (0-1) dan Persebaya Surabaya (0-3).

Baca juga: SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persebaya vs PSM Liga 1 Malam Ini, Taisei Main

Baca juga: Hasil Liga 1 - Barito Putera Keluar dari Zona Merah Degradasi Meski Kalah dari Borneo FC, Skor 0-2

Bahkan bila ditambah dengan hasil laga melawan Persija Jakarta, yang dianggap sebagai rival mereka di kompetisi, sudah empat laga besar beruntun dilalui Persib dengan kekalahan.

Sebuah tren yang agak mengherankan bagi Persib, sebagai klub yang berhasrat meraih gelar juara di kompetisi musim ini.

Sebagai penantang gelar juara, Maung Bandung seharusnya bisa tampil apik dan memetik poin penuh saat berhadapan dengan kesebelasan yang berstatus sebagai kompetitor langsung.

"Saya setuju dengan itu. Sebagai tim yang punya inspirasi menjadi juara tentunya harus bisa menang di laga besar pada putaran kedua," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Jumat (14/1/2022).

"Memang perasaannya tidak bagus, kami merasakan kekecewaan, kami kalah dari Bali yang sama-sama merupakan kandidat juara," tutur pelatih 67 tahun itu.

"Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan untuk lebih memantapkan langkah menjadi juara. Kami menyulitkan diri sendiri dengan hasil ini karena kehilangan tiga poin," ujarnya menambahkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved