Breaking News:

Liga Inggris

Target Ronaldo Bersama Man United di Liga Inggris, CR7 Hengkang Jika Tak Tercapai

intang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo mengungkap targetnya bersama setan merah di Liga Inggris. Hengkang jika tak tercapai.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo mengungkap targetnya bersama setan merah di Liga Inggris. Hengkang jika tak tercapai.

Cristiano Ronaldo menetapkan target Manchester United (Man United) di Liga Inggris dan dia akan pergi jika mereka tidak mencapainya.

Cristiano Ronaldo menguraikan apa yang harus dilakukan Manchester United (Man United) jika mereka ingin memiliki peluang untuk bersaing di puncak Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo mengatakan Manchester United bisa mencapai level yang sama dengan rival Liga Utama Inggris yakni Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris Live Mola TV, Penentu Juara

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV Man City Vs Chelsea, MU VS Aston, Spurs VS Arsenal

Man United saat ini turun di tempat ketujuh dalam klasemen Liga Inggris, terpaut 22 poin di belakang pemimpin Klasemen Man City.

Ronaldo mengakui Man United, yang kalah 1-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka di kandang dari Wolves, tidak bermain bagus di bawah bos sementara Ralf Rangnick.

Namun Ronaldo, yang kembali ke Man United pada musim panas setelah 12 tahun absen, yakin skuad saat ini memiliki bakat dan potensi untuk kembali menantang gelar.

"Jujur saja. Lima atau enam pertandingan terakhir, menurut Anda apakah Manchester United bermain sangat baik? tidak. Anda tahu itu, semua orang tahu itu," kata Ronaldo dikutip dari Mirror, Jumat, (14/1/2022).

Ronaldo selanjutnya menekankan bahwa timnya masih memiliki waktu untuk berkembang.

“Kami memiliki waktu untuk berkembang. Kami memiliki skuat dengan potensi, manajer baru, jadi mengapa kami tidak percaya bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik," tegas Ronaldo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved