Breaking News:

Liga Prancis

Update Kondisi Lionel Messi Ditengah Pemulihan Covid-19 Bersama PSG di Liga Prancis

Update Kondisi Lionel Messi Ditengah Pemulihan Covid-19 Bersama PSG di Liga Prancis

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
JOHN THYS / AFP
Update Kondisi Lionel Messi Ditengah Pemulihan Covid-19 Bersama PSG di Liga Prancis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kondisi bintang Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis, Lionel Messi dikabarkan mulai membaik dari virus Covid-19. Begini update kondisi Messi.

Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG) mulai memberikan petunjuk kondisinya di tengah pemulihan covid-19 yang dialaminya.

Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa dia belum sepenuhnya pulih dari virus corona tetapi telah memberi tahu para pendukung Paris Saint-Germain bahwa dia akan segera kembali ke lapangan.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah salah satu dari empat pemain PSG yang terkonfirmasi covid-19 bersama dengan Sergio Rico, Juan Bernat dan Nathan Bitumazala yang tertular virus selama periode Natal.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Persebaya vs PSM di Liga 1 Malam Ini, Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Derita AC Milan di Liga Italia Serie A Bertambah, Kemenangan Coppa Italia Dibayar Mahal

Keempat pemain melewatkan pertandingan Piala Prancis dengan Vannes serta pertempuran papan atas melawan Lyon pada Minggu.

Tetapi tim medis PSG berharap kuartet itu akan kembali beraksi di tim utama akhir pekan ini.

Messi sejak itu melalui Instagram untuk memastikan bahwa dia telah berlatih kembali tetapi proses pemulihannya dari COVID-19 membutuhkan waktu lebih lama dari yang dia kira.

Postingan Messi di Instagram dikutip Jumat, (14/1/2022) berbunyi: "Seperti yang Anda tahu saya menderita covid-19 dan saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima.

Messi memberi tahu bahwa butuh waktu lebih lama dari yang dia kira untuk sembuh, tetapi dia hampir pulih dan dia benar- benar-benar menantikannya untuk kembali ke lapangan.

"Saya telah berlatih akhir-akhir ini untuk mendapatkan 100%, tantangan yang sangat indah akan datang tahun ini dan saya harap kita dapat segera bertemu lagi. Terima kasih!!!"

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved