Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Maling Bobol Truk di Pasar Induk Kramat Jati Viral, Sopir Sayur Mayur Resah

Sebuah video merekam ulah komplotan maling merampok barang berharga sopir truk di Pasar Induk Kramat Jati

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah video merekam ulah komplotan maling merampok barang berharga sopir truk di Pasar Induk Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur viral.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial tampak sedikitnya dua pemuda membobol pintu bagian kemudi, lalu menggondol barang berharga di bagian ruang kemudi truk.

Para pelaku yang sedikitnya berjumlah dua orang tersebut beraksi saat sopir truk membawa sayur mayur dari daerah ke Pasar Induk Kramat Jati sedang beristirahat saat bongkar muat.

Sementara pada narasi yang beredar tertulis bahwa kejadian serupa kerap terjadi "Sudah berkali kali, dan jelas-jelas terlihat oleh kerumunan orang yang sedang berbelanja," tulis narasi video.

Dalam narasi video yang beredar warga yang melihat kejadian disebutkan kejadian kerap terjadi karena tidak ada warga yang berani menegur, dan aksi pelaku luput dari perhatian petugas.

Rajimun, satu sopir truk angkut sayur mayur yang kerap datang ke Pasar Induk Kramat Jati mengatakan kejadian sebagaimana dalam video beredar terjadi pada Selasa (11/1/2022).

"Kejadiannya sekitar habis subuh, pelakunya tiga orang. Pas mau diuber sama tukang parkir mereka kabur, enggak tertangkap," kata Rajimun di Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022).

Menurutnya, dalam aksi pencurian yang terjadi hanya dalam waktu singkat itu pelaku menggasak satu unit handphone dan dompet milik seorang sopir truk dari ruang kemudi.

Pelaku leluasa beraksi karena warga tidak berani menegur, sementara sopir truk yang jadi korban tidak mengetahui kejadian karena sedang beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh.

"Saya juga pernah jadi korban, handphone saya diambil pas lagi ke belakang untuk bongkar muat.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved