Breaking News:

Liga Inggris

BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Man City vs Chelsea di Liga Inggris, Tak Siaran Langsung SCTV

Sedang Berlangsung Live Streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV, Live Streaming TV Online & tak Siaran Langsung SCTV.

Editor: Rendy Nicko
Instagram @championsleague
Sedang Berlangsung Live Streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV, Live Streaming TV Online & tak Siaran Langsung SCTV. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (15/1/2022) via Live Streaming Mola TV dan tak tayang via Siaran Langsung SCTV. Romelu Lukaku main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak tayang via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 19.30 WIB dan saat ini sedang berlangsung.

Link Live Streaming Man City vs Chelsea bisa diakses via Live Streaming Mola TV namun tak bisa via Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) Liga Inggris di artikel ini, Romelu Lukaku main.

Duel Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: SESAAT LAGI! Live Streaming TV Online Man City vs Chelsea di Liga Inggris Tak Live SCTV, Lukaku Main

Baca juga: BERLANGSUNG Live Indosiar! Link Streaming Persela vs Persija di TV Online Liga 1, Simic & Konate

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Tak Live SCTV, Ronaldo & Coutinho

Manchester City dan Chelsea adalah dua klub yang sedang menguasai klasemen Liga Inggris 2021/2022.

City merupakan pemuncak dengan torehan 53 poin. Pasukan arahan Pep Guardiola itu dalam kondisi unggul jauh dengan tim di bawahnya, yakni mencapai 10 angka.

Sedangkan Chelsea penantang terdekat bagi Man City dalam perburuan gelar liga domestik. The Blues merupakan sang runner-up dengan koleksi 43 poin.

Pertemuan secara langsung di atas lapangan mendatang bakal membuktikan siapa yang terbaik di antara kedua kubu.

City berpotensi menambah poin dan semakin menjauh dari kejaran rival. Sebaliknya, Chelsea berpeluang segera memangkas jarak yang sangat lebar tersebut.

Bentrok antara Manchester City melawan Chelsea bakal diwarnai adu tajam antara lini depan masing-masing tim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved