Breaking News:

Liga Inggris

Donny van de Beek & Dean Henderson Bertahan, Bek Man United Diogo Dalot Target Atletico

elatih kepala sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa dia ingin mempertahankan Donny van de Beek dan Dean Henderson di Old Trafford

Editor: Khairil Rahim
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Belanda Donny van de Beek mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Young Boys di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 8 Desember 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih kepala sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa dia ingin mempertahankan Donny van de Beek dan Dean Henderson di Old Trafford selama sisa musim ini.

Duo tim utama telah berjuang untuk tindakan reguler selama kampanye 2021-22, dan kedua pemain telah dikaitkan dengan peminjaman dari klub selama jendela transfer Januari.

Namun, Rangnick sekali lagi menegaskan bahwa dia ingin mempertahankan jasa Van de Beek dan Henderson meskipun kurangnya keterlibatan mereka musim ini.

"Saya senang memiliki dia dalam skuad. Dia masuk selama 15, 20 menit terakhir melawan Villa di pertandingan piala dan dia melakukannya dengan baik," kata Rangnick kepada wartawan ketika ditanya tentang Van de Beek.

Baca juga: Tak Live SCTV, Cara Nonton Online Live Streaming Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: LINK Nonton Online Live Streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris Hari Ini Tak Live SCTV

"Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu setelah pelatihan. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menyarankan dia untuk tinggal sampai akhir musim," kata dia.

Dan kemudian, tentu saja, dengan Piala Dunia yang akan datang di musim dingin, dia ingin bermain di Piala Dunia untuk negaranya.

"Saya bisa memahami keinginan dan keinginannya untuk bermain - di sisi lain, kami memiliki banyak persaingan di skuat kami persis di posisi itu."

Sementara itu, ketika ditanya tentang Henderson dan kemungkinan keluarnya, Rangnick menjawab: "Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia bertahan karena dia adalah penjaga gawang yang fantastis.

"Saya benar-benar ingin dia bergabung ... Saya dapat sepenuhnya memahami bahwa dia ingin bermain karena dia berada pada usia di mana, sebagai penjaga gawang," ujar dia.

"Anda harus bermain secara teratur, tetapi di sisi lain, kami masih berada di posisi tiga. kompetisi, dan karena itu kami membutuhkan dua dan tiga kiper yang kami miliki saat ini," tandasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved