Breaking News:

Liga Italia

Juventus Cari Pengganti Dybala di Serie A, Nama Pogba dari Man United Mencuat

Juventus dari Liga Italia Serie A memiliki beberapa ide untuk menggantikan Paulo Dybala jika dia pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Penyerang Juventus dari Argentina Paulo Dybala (kiri) bersaing dengan bek Atalanta asal Albania Berat Djimsiti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus dari Liga Italia Serie A memiliki beberapa ide untuk menggantikan Paulo Dybala jika dia pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Paul Pogba dari Manchester United di Liga Inggris dikabarkan bisa menjadi pilihan potensial untuk menggantikan Paulo Dybala.

Penyerang Argentina berusia 28 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Turin setelah tujuh tahun di musim panas nanti.

Paulo Dybala dikabarkan tidak menyetujui perpanjangan kontrak dengan Bianconeri di Liga Italia Serie A.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Udinese di Liga Italia Live Bein Sports, Dybala Main

Baca juga: Tiga Pilihan Club Paul Pogba Jika Hengkang dari Man United di Liga Inggris

Banyak klub top tertarik untuk mengontrak pemain tersebut, dengan laporan terbaru menghubungkan Inter Milan asuhan Simone Inzaghi dengan mantan pemain Palermo itu.

Seperti dilansir Tuttosport, Sabtu, (15/1/2022), Juventus memiliki dua ide mengenai kemungkinan pengganti Paulo Dybala di Liga Italia Serie A.

Ada dua nama gelandang incaran Juventus yang bisa menjadi pilihan untuk pengganti Paulo Dybala.

Nama Paul Pogba, yang diprediksi akan meninggalkan Manchester United musim panas ini dan Dusan Vlahovic, yang bersinar bersama Fiorentina musim ini.

Kepergian penyerang Argentina itu akan membebaskan ruang yang cukup dalam tagihan gaji klub untuk merekrut pemain top baru bagi Juventus.

Ide lain, La Gazzetta dello Sport melaporkan, adalah Anthony Martial dari Manchester United atau Divock Origi dari Liverpool.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved