Breaking News:

HSU Mantap

Kementerian Agama Kabupaten HSU Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Banua dan Bangsa

Kementerian Agama Kabupaten HSU, bersama Kemenag Kalsel, menggelar doa bersama memohon kepada Allah SWT agar segala musibah, bencana, dihilangkan.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB HSU
Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar doa bersama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar doa.

Mereka berdoa sama untuk keselamatan banua dan bangsa yang ke-20, secara virtual melalui zoom meeting.

Kegiatan kali ini menghadirkan Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Dr H Muhammad Tambrin, M.M.Pd, Kepala Kantor Kemenag HSU H Ahmad Rusyadi, SAg, M.M,Pd, Ketua MUI HSU H Said Masrawan, Lc, MA.

Kemudian, Wakil Ketua 1 PCNU HSU Pengasuh Majelis Ta'lim An-Nur AlHasani 313 dan GEPA-M2 Amuntai, Ketua Dharma Wanita Kalsel beserta jajaran dan Kepala BSI Cabang Amuntai

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu mendengarkan pembacaan Kalam Ilahi yang dibacakanUstaz Ahmad, juara 1 Kelompok Dewasa Pada MTQ Tingkat Provinsi Kalsel dari Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU.

Doa bersama diselenggarakan Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan (Kalsel).
Doa bersama diselenggarakan Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan (Kalsel). (PEMKAB HSU)

Serta,  pembacaan doa tahlil yang dipimpin H Said Masrawan, Lc, MA.

Saat menyampaikan sambutan, H Ahmad Rusyadi SAg, M.M.Pd, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan Kantor Kemenag, Kantor Wilayah Provinsi Kalsel.

Oleh karena itu, keluarga besar Kemenag HSU mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kanwil Kemenag Kalsel yang telah mempercayakan dan mengamanahkan untuk yang kesekian kalinya sebagai pelaksana kegiatan Kalsel Berdoa untuk keselamatan Banua dan Bangsa yang ke-20.

Harapan yang ada, semoga dengan berkah selawat semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan semua selalu mendapatkan syafaat di Akhirat. 

"Kegiatan Kalsel Berdoa untuk keselamatan Banua dan Bangsa bertawasul dan bermunajat mengetuk pintu langit,  bermohon serta berharap agar segala musibah, bencana, wabah dan penyakit yang melanda Banua dan Bangsa Indonesia segera diangkat dan dihilangkan dari muka bumi," ujarnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved