Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Liverpool vs Brentfrod di Liga Inggris, Pentas Duet Striker Firmino & Minamino

Liverpool akan melawan Brentford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier League Minggu (15/1/2022). Laga ini tak siaran langsung SCTV.

Editor: Khairil Rahim
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (tengah) dan penjaga gawang Senegal kelahiran Prancis, Edouard Mendy (kedua dari kanan) bentrok selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool akan melawan Brentford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier League Minggu (15/1/2022). Laga ini tak siaran langsung SCTV. Tukang gedor Roberto Firmino & Takumi Minamino.

Jadwal Liverpool Vs Brentford pada Minggu malam esok adalah jam 21.00 WIB yang juga bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV.

Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming SCTV tidak menyiarkan pertandingan Liverpool Vs Brentford hanya bisa Live Streaming TV Online Mola TV.

Link Live Streaming Liverpool Vs Brentford di TV Online Mola TV bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Baca juga: Tak Live SCTV, Cara Nonton Online Live Streaming Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: LINK Nonton Online Live Streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris Hari Ini Tak Live SCTV

Liverpool akan berusaha untuk menghasilkan kinerja menyerang yang meningkat secara drastis ketika mereka menyambut Brentford ke Anfield untuk pertempuran Liga Premier hari Minggu.

The Reds ditahan imbang oleh 10 pemain Arsenal dengan hasil imbang 0-0 di leg pertama semifinal Piala EFL mereka pada hari Kamis, sementara pertandingan terakhir The Bees berakhir dengan kekalahan di tangan Southampton.

Dengan Arsenal kehilangan pemain kunci sebelum pertandingan, dipaksa menjadi pemain cedera dalam waktu 10 menit dan turun menjadi 10 pemain setelah 24 pemain.

Menyusul tantangan mengerikan Granit Xhaka pada Diogo Jota, tim Liverpool dengan kekuatan penuh diperkirakan akan meniup The Gunners keluar dari air dalam pertandingan Piala EFL Kamis.

Namun, kombinasi pertahanan Arsenal yang luar biasa dan penyelesaian akhir Liverpool yang mengerikan memastikan bahwa semua akan tersisa untuk dimainkan di Emirates pada leg kedua minggu depan.

Dengan Takumi Minamino meledakkan peluang terbaik permainan di atas mistar dengan gol di tangannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved