Breaking News:

Pembunuhan di Satui Kabupaten Tanbu

Pembunuhan di Kalsel - Polres Tanbu Kantongi Identitas Pelaku Penikam Guru di Satui

Pembunuhan di Kalsel. Jajaran Polres Tanbu buru pelaku yang telah menikam 3 kali seorang guru di rumah makan Wong Solo, Sungai Danau, Kecamatan Satui.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
POLRES TANAH BUMBU
Pembunuhan di Kalsel. Luka-luka di punggung korban, akibat ditikam seseorang saat di rumah makan Wong Solo, Desa Sungai Danau, Kecamatam Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (14/1/2022) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pembunuhan di Kalsel.. Kasus guru tewas ditikam di Rumah Makan Wong Solo, Sungai Danau, Satui, masih terus didalami jajaran Polsek Satui dan Polres Tanah Bumbu (Tanbu). 

Pasalnya, korban yang diketahui bernama Sugeng (60), ditikam 3 kali itu, tak bisa diselamatkan lagi meski sempat dibawa ke Puskesmas Satui, Kecamatan Satui, KabupatenTanbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Belum diketehui pelaku persisnya, namun pihak kepolisian kini sudah mendapati identitas pelaku pembunuhan. 

"Doakan cepat ditangkap. Sedangkan untuk identitas pelaku sudah kami kantongi, " kata Kasi Humas Polres Tanbu, AKP H I Made Rasa, Sabtu (15/1/2022). 

Dia menyebutkan, pembunuhan yang terjadi di rumah makan Wong Solo saat Jumat (14/1/2022) malam tersebut, anggotanya masih di lapangan. 

"Kami masih melacak keberadaan pelaku. Doakan saja cepat ditangkap, " katanya. 

Mengenai motif pembunuhan, pihaknya masih melakukan pendalaman apakah ada masalah pribadi atau tidak yang melatarbelakangi kasus pembunuhan dilokasi yang ramai ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved