Breaking News:

Berita Tabalong

Percepat Cakupan, Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Digelar di Polsek Tanta Kalsel

Sebanyak 90 untuk anak-anak usia 6-11 tahun divaksin, tempatnya di Polsek Tanta, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel, Sabtu (15/1).

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
POLSEK TANTA
Vaksinasi Covid-19 untuk anak digelar di Polsek Tanta, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (15/1/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Mendukung percepatan cakupan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak digelar di Polsek Tanta, Sabtu (15/1/2022).

Bekerjasama dengan vaksinator Puskemas Tanta dan unsur tiga pilar Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), dalam pelaksanaan vaksinasi ini ada puluhan anak yang jadi sasaran.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kapolsek Tanta, AKP P Siregar, membenarkan digelar vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun.

"Ini mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 masyarakat umum khususnya anak -anak di Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong," katanya.

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel - Jenazah Guru Korban Penikaman Dimakamkan di Sinar Bulan Kabupaten Tanbu

Baca juga: Perempuan Ceburkan Diri dari Jembatan Kembar Sulingan Kabupaten Tabalong Gegerkan Warga

Baca juga: Korban Tenggelam di Tahura Tahura Sultan Adam, Dishut Provinsi Kalsel Berbelasungkawa

Baca juga: Kebakaraan di Kalsel - Api Berkobar di Tengah Hujan, Satu Bangunan di Tabalong Hangus

Dari pelaksanaan vaksinasi ini, total sasaran yang hadir ada 92 orang, namun saat akan menjalani penyuntikan ada 2 orang yang tertunda, sehingga hanya 90 orang yang bisa divaksin.

Rinciannya, untuk suntikan dosis pertama ada 88 orang yang semuanya anak-anak usia 6-11 tahun dan dosis kedua ada 2 orang yang merupakan remaja atau usia 12 tahun ke atas.

"Vaksin yang digunakan jenis sinovac sebanyak 9 vial," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved