Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Juventus Vs Udinese di Liga Italia Siaran Langsung RCTI Malam Ini, Dybala & Morata Main 

Jadwal siaran langsung RCTI Liga Italia Serie A malam ini menyajikan laga Juventus Vs Udinese Minggu (16/1/2022) dinihari.

Editor: Khairil Rahim
Claudio Pasquazi / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP
Juventus Vs Udinese Minggu (16/1/2022) dinihari. Wenston Mckennie (kanan) dari Juventus FC beraksi melawan Matias Vina (kiri) dari AS Roma selama pertandingan sepak bola Serie A antara AS Roma dan Juventus FC di Stadio Olimpico pada 9 Januari 2022 di Roma Italia Claudio Pasquazi / Anadolu Agency 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung RCTI Liga Italia Serie A malam ini menyajikan laga Juventus Vs Udinese Minggu (16/1/2022) dinihari.

Live Streaming Juventus Vs Udinese di laman TV Online Bein Sports serta siaran langsung RCTI akan dimulai pada jam 02.30 WIB.

Selain itu, Live Streaming Juventus Vs Udinese bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online Bein Sports, cek prediksi susunan pemain Paulo Dybala dan Alvaro Morata main. 

Link Live Streaming Juventus Vs Udinese ada setelah artikel ini.

Baca juga: Derita AC Milan di Liga Italia Serie A Bertambah, Kemenangan Coppa Italia Dibayar Mahal

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Italia Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports, AC Milan, Inter dan Juventus Main

Raksasa Italia Juventus akan berusaha untuk mengambil langkah lain menuju finis di empat besar ketika mereka menghadapi Udinese di Serie A pada hari Sabtu.

Bianconeri tampil di bawah standar musim ini, tetapi memiliki masalah dalam hal hasil.

Ini membuat mereka tetap berhubungan dengan empat besar, dan paruh kedua musim yang kuat dapat membuat mereka bahkan masuk ke grup elit.

Pasukan Massimiliano Allegri akan bersemangat untuk bangkit kembali setelah kalah dari Inter Milan di Supercoppa Italiana awal pekan ini.

Pertandingan tampaknya akan menuju ke adu penalti sebelum Alexis Sanchez memenangkan pertandingan untuk Nerazzurri di perpanjangan waktu.
Mengatakan bahwa kekalahan itu memilukan akan menjadi pernyataan yang meremehkan.

Di sisi lain, Udinese bangkit dari kekalahan 6-2 di kandang Atalanta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved