Breaking News:

Liga Inggris

Ralf Rangnick Tidak Berniat Tunjuk Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Manchester United Secara Permanen

Ralf Rangnick tidak berniat menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai kapten Manchester United secara permanen.

Editor: Khairil Rahim
Phil Duncan / ProSportsImages / DPPI via AFP
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo saat pertandingan sepak bola kejuaraan Liga Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers pada 3 Januari 2022 di Old Trafford di Manchester, Inggris - Foto Phil Duncan / ProSportsImages / DPPI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ralf Rangnick tidak berniat menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai kapten Manchester United secara permanen.

Itu akibat dia mempertanyakan mentalitas beberapa pemain muda di klub.

Dalam sebuah wawancara pada hari Kamis, Ronaldo mengatakan pemain muda di Man United tidak menanggapi kritik dengan baik dan memperingatkan jika mereka tidak meningkatkan level kinerja mereka, United akan mengalami musim 'mimpi buruk'.

Dialnsir dari Manchestereveningnews.co.uk Man United berada di urutan ketujuh di Liga Premier dan membuntuti pemuncak klasemen City dengan 22 poin dalam satu musim yang mereka tuju untuk memperebutkan gelar.

Baca juga: Tak Live SCTV, Cara Nonton Online Live Streaming Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: LINK Nonton Online Live Streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris Hari Ini Tak Live SCTV

Dinamika ruang ganti tidak bisa dikenali sejak Ronaldo masuk saat remaja pada 2003 ketika United menjadi juara bertahan.

Posisi Harry Maguire sebagai kapten sering dipertanyakan di tengah performa buruknya musim ini dan Ronaldo menjadi kapten United saat Maguire absen melawan Wolves pekan lalu.

Namun, Rangnick mengatakan dia tidak akan melucuti bek gelar tersebut.

“Saat ini, saya tidak melihat alasan untuk melakukan itu karena Harry telah menjadi kapten sejauh ini dan selama Harry bermain dia akan menjadi kapten. Dan jika dia tidak bermain maka orang lain harus menjadi kapten," katanya.

"Ini dapat berubah dari satu game ke game lainnya hanya tergantung pada siapa yang bermain,".

“Bukan hanya Cristiano yang kami miliki. Edinson, kami punya. Harry, kami memiliki, beberapa pemain tua lainnya, David de Gea di gawang, Victor Lindelof, Bruno [Fernandes]," ujar dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved