Breaking News:

Liga Inggris

Soal Kabar Pergi dari Tottenham Hotspur Walau Baru 3 Bulan Bertugas, Ini Kata Antonio Conte

Antonio Conte telah memperingatkan Tottenham Hotspur bahwa mereka harus menyamai ambisinya untuk sukses.

Editor: Khairil Rahim
JUSTIN TALLIS / AFP
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Antonio Conte telah memperingatkan Tottenham Hotspur bahwa mereka harus menyamai ambisinya untuk sukses.

Bos Tottenham, Conte menolak untuk memberikan jaminan pasti tentang masa depan jangka panjangnya.

tetapi menegaskan bahwa ia ingin dukungan itu untuk menantang perburuan gelar Liga Inggris.

Mustahil untuk membayangkan bahwa Conte, seorang pemenang yang terbukti di setiap klub yang dia kelola, akan mengambil pekerjaan Spurs tanpa janji bala bantuan.

Baca juga: Tak Live SCTV, Cara Nonton Online Live Streaming Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: LINK Nonton Online Live Streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris Hari Ini Tak Live SCTV

Namun demikian, kurang dari tiga bulan dalam 18 bulan kontraknya, gemuruh ketidakpuasan jelas karena reputasi Conte.

Tidak hanya agresif tetapi daftar riwayat kerjanya menunjukkan bahwa ia tidak akan pernah puas dengan yang terbaik kedua.

Ketika ditanya apakah dia bisa meyakinkan para pendukung tentang masa depannya?

“Sejujurnya saya suka hidup di masa sekarang dan tidak terlalu memikirkan masa depan<" kata Conte menjawab.

"Sekarang penting untuk hidup di masa sekarang, mencoba di masa sekarang untuk memperbaiki situasi dan mengeluarkan yang terbaik dari para pemain saya," sambung dia.

“Bekerja untuk memperbaiki situasi karena saat ini adalah sekarang, masa depan adalah nanti," tuturnya.

"Nanti bisa jadi terlalu lama untuk kita. Kami harus fokus pada saat ini dan bekerja untuk mencoba memperbaiki situasi sekarang. Kemudian saya akan melihat.

"Sekarang kami harus fokus pada saat ini dan kami harus bekerja keras untuk mencoba menjaga Tottenham di posisi yang tepat.” tambah dia lagi.

Dan ketika ditekan karena enggan memberikan jaminan, dia menambahkan seperti yang semua tahu dia menandatangani kontrak untuk akhir musim dan satu tahun lagi.

Ross Barkley dari Chelsea FC berebut penguasaan bola dengan Davinson Sanchez dari Tottenham selama pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, London pada Sabtu 22 Februari 2020. (Foto oleh Ivan Yordanov/MI News/NurPhoto)
Ross Barkley dari Chelsea FC berebut penguasaan bola dengan Davinson Sanchez dari Tottenham selama pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, London pada Sabtu 22 Februari 2020. (Foto oleh Ivan Yordanov/MI News/NurPhoto) (MI News / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

Antonio Conte baru tiba di Tottenham pada November.

“Tetapi saya ulangi, saya menikmati waktu saya di Tottenham dan saya memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di Tottenham, dengan ketua kami, dengan direktur umum kami. Saya ingin bekerja dan meningkatkan tim ini. Kami harus fokus pada saat ini untuk mencoba memperbaiki situasi.”

Jika itu kurang meyakinkan, Conte menjelaskan dengan jelas bahwa keinginannya untuk sukses belum berkurang.

Ini adalah manajer yang membawa Chelsea meraih gelar Liga Premier diikuti dengan Piala FA dan kemudian dipecat, tetapi dia juga mengantarkan gelar Serie A untuk Inter Milan.

Ketika Tottenham mendapatkan Conte, mereka melakukan kudeta besar tetapi tidak ada cara orang Italia melihatnya sebagai sesuatu selain kesempatan untuk memenangkan trofi dan berharap untuk mendapatkan dukungan di pasar untuk mengubah skuad menjadi pemenang.

“Saya tidak kehilangan ambisi saya dan ini harus sangat jelas. Saya suka memperjuangkan sesuatu yang penting. Saya suka bertarung dan kompetitif," kata Conte.

“Saya tahu betul hanya ada satu tim yang bisa mengangkat trofi di akhir musim, terutama di Inggris di mana levelnya sangat sulit dan setiap skuat sangat kuat. Yang pasti saya tidak ingin kehilangan ciri khas saya.

“Saya tidak ingin kehilangan keinginan saya, keinginan saya. Kalau tidak, saya akan melawan diri saya sendiri. Saya harus menjadi orang yang sama di setiap momen dan saya ingin mempertahankan karakteristik ini.

“Saya di sini hanya dua bulan. Saya pikir kita harus pergi untuk melakukan hal yang benar. Saya tahu itu tidak mudah karena untuk memperbaiki situasi hanya ada bursa transfer Januari.”

Conte bahkan tampak anehnya ditundukkan dalam kekalahan semifinal Piala Carabao dari Chelsea pada Rabu malam ketika Tottenham melihat peluang untuk mengakhiri penantian 14 tahun mereka untuk trofi menghilang lagi.

Tapi Conte, yang dikenal dengan histrionik di pinggir lapangan dan bersemangat, menyampaikan analogi mengemudi saat dia bersikeras bahwa tekadnya sekuat sebelumnya.

(banjarmasinpost.co.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved