Breaking News:

Berita Tabalong

Tandatangani Komitmen Bersama, Rutan Tanjung Siap Laksanakan Janji Kinerja

Komitmen bersama Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 dilakukan jajaran Rutan Kelas IIB Tanjung, Kabupaten Tabalong

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
humas rutan tanjung
Karutan Tanjumg Rommy Waskita Pambudi tandatangani janji kinerja 2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Komitmen bersama Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 dilakukan jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalsel, Sabtu (15/01/2022).

Penandatanganan dilaksanakan pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Rutan Kelas IIB Barabai bersama seluruh Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Pemasyarakatan se-banua enam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh petugas Kementerian Hukum dan HAM dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dan peningkatan pelayanan publik juga membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Sri Yuwono untuk memberikan sambutan sekaligus sebagai saksi penandatangan Komitmen Bersama Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022.

Baca juga: Pemutaran Perdana Film Nan Sarunai, Nonton Bareng Bersama Bupati Tabalong

Baca juga: Kebakaraan di Kalsel - Api Berkobar di Tengah Hujan, Satu Bangunan di Tabalong Hangus

Dalam sambutanya, Kadivpas Kalsel Sri Yuwono mengajak seluruh jajarannya untuk harus berkomitmen dan bertekad mewujudkan institusi yang berintegritas.

"Tahun ini saya harapkan seluruh UPT Pemasyarakatan di Kalimantan Selatan untuk memaksimalkan dan berkompetisi meraih predikat WBK/WBBM" ucap Sri Yuwono saat menyampaikan sambutan pada Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM.

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel - Mobil Terbalik di Desa Murung B HST, Begini Kondisi Penumpang dan Sopir

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel - Mobil Terbalik di Desa Murung B HST, Begini Kondisi Penumpang dan Sopir

Terpisah, Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi, menyatakan kesiapan untuk mendukung dan melaksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan.

"Rutan Tanjung siap mendukung dan melaksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan pada hari ini yang dipusatkan di Rutan Kelas IIB Barabai untuk tahun 2022," tegasnya.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved