Breaking News:

Liga Inggris

Trio Chelsea Jadi Incaran Barcelona, Tim Bundesliga Jadi Batu Sandungan

Trio Chelsea dari Liga Inggris Incaran Barcelona, Tim Bundesliga Jadi Batu Sandungan

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Stuart Franklin / POOL / AFP
Bek Denmark Andreas Christensen melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Rusia di penyisihan Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, 21 Juni 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Barcelona dari Liga Spanyol dikabarkan tertarik untuk mengontrak trio Chelsea dari Liga Inggris. Tim dari Bundesliga jadi sandungan.

Barcelona telah mengidentifikasi pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sebagai opsi untuk meningkatkan pertahanan mereka untuk musim 2022-2023.

Ketiga pemain tersebut akan habis kontraknya di Stamford Bridge musim panas ini, dan jurnalis Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa Barcelona bersaing dengan Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan Christensen.

Dilansir dari Sportmile, Sabtu, (15/1/2020), menurut Sport, raksasa Catalan juga menyatukan Azpilicueta dan Rudiger dengan maksud untuk mengontrak salah satu bek dengan status bebas transfer musim panas ini.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Man City vs Chelsea di Liga Inggris, Tak Siaran Langsung SCTV

Baca juga: BERLANGSUNG Live Indosiar! Link Streaming Persela vs Persija di TV Online Liga 1, Simic & Konate

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Tak Live SCTV, Ronaldo & Coutinho

Laporan tersebut mengklaim bahwa kepergian Azpilicueta dari Chelsea diprediksi bisa terjadi.

The Blues dikabarkan tidak siap untuk menawarinya kontrak dua tahun baru ditambah opsi tambahan 12 bulan bagi sang pemain.

Sementara itu, Christensen dikabarkan menginginkan perubahan pemandangan musim panas ini.

Pemain internasional Denmark ini bersiap untuk meninggalkan tim asuhan Thomas Tuchel meski menjadi pemain penting musim ini.

Barcelona bisa berada di pasar untuk pengganti Ronald Araujo musim depan, dengan Real Madrid dikatakan sedang mengantre untuk pemain internasional Uruguay itu.

Langkah Barcelona untuk bisa mendapatkan satu di antara bek Chelsea tidak akan berjalan mulus. Tim dari Bundesliga, Bayern Munich menjadi batu sandungan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved