Liga Italia

Cerita Selebrasi Liar Saat Comeback Antonio Conte di Liga Inggris & Liga Italia Serie A

Cerita Selebrasi Liar Saat Comeback Antonio Conte di Liga Inggris & Liga Italia Serie A

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/DEAN MOUHTAROPOULOS
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte rival dari AC Milan di Liga Italia Serie A punya cerita comeback yang luar biasa dari kekalahan.

Antonio Conte yang saat ini menjadi Pelatih Tottenham Hotspur di Liga Inggris punya cerita comeback yang luar biasa dari hasil nyaris kalah dalam pertandingan di Serie A dan Liga Inggris.

Selebrasi liar dilakukan Antonio Conte pada comeback luar biasa Tottenham Hotspur saat melawan Leicester City di Liga Inggris malam tadi.

Bukan kabar pertama kalinya pelatih Italia itu menunjukkan timnya tidak pernah menyerah dalam pertandingan untuk bisa comeback menjadi kemenangan bagi timnya.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports Mulai Malam Ini, AC Milan vs Juventus & Inter vs Venezia?

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Man City di Liga Inggris Live SCTV, de Bruyne Main

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Live Indosiar Pekan 21, Arema FC vs Persipura, Persib & Persija Main

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Pekan Ini, Chelsea vs Tottenham & Southampton vs Man City

Spurs tertinggal 2-1 menuju waktu terakhir pertandingan. Tetapi dua gol injury time dari Steven Bergwijn membalikkan keadaan untuk kemenangan akhir 3-2 di Stadion King Power.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan sang pelatih Antonio Conte setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan sang pelatih Antonio Conte setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Adegan setelah peluit panjang akhir pertandingan berbunyi masih menjadi viral hari ini dengan penggemar Tottenham memuji kemampuan Conte untuk memotivasi timnya melawan segala rintangan.

Conte begitu senang dengan hasil itu dan melakukan selebrasi liar kepada para pemainnya. Para suporter Tottenham juga memujinya setinggi langit.

Dilansir dari Football Italia, Jum'at, (21/1/2022), cerita comeback Antonio Conte itu bukan hal baru bagi mantan bos Italia, Inter, Juventus, dan Chelsea itu.

Mungkin yang paling berkesan adalah di Inter dalam Derby della Madonnina pada Februari 2020 di Liga Italia Serie A.

Ketika AC Milan sudah unggul 2-0 di babak pertama, tetapi pembicaraan tim Conte di ruang ganti berhasil. 

Saat itu, Inter Milan sukses membalik keadaan dengan melakukan comeback luar biasa.

Marcelo Brozovic dan Matias Vecino menyamakan kedudukan dengan dua gol dalam dua menit.

Selanjutnya tandukan Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku memastikan kemenangan 4-2 Inter Milan atas AC Milan.

Comeback Conte lainnya saat peralihan lain dari tertinggal 2-0 menjadi menang 4-2 diraih Inter saat melawan Torino pada November 2020.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved