Liga Italia

Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports Mulai Malam Ini, AC Milan vs Juventus & Inter vs Venezia?

Jadwal Liga Italia via Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Bein Sports, AC Milan vs Juventus & Inter Milan vs Venezia

Editor: Rendy Nicko
AFP/ISABELLA BONOTTO
Jadwal Liga Italia via Siaran Langsung RCTI & Live Streaming Bein Sports, AC Milan vs Juventus & Inter Milan vs Venezia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Italia 2022 pekan 23 akan berlangsung pada 22-24 Januari 2022 dan tayang via Live Streaming Bein Sports dan Siaran Langsung RCTI. Ada AC Milan vs Juventus dan Inter Milan vs Venezia.

Siaran Langsung Liga Italia pekan ini dimulai malam ini. Total ada10 pertandingan pekan ini dapat Anda saksikan juga melalui Live Streamung beIN Sports termasuk grande partita antara AC Milan vs Juventus.

Duel Inter Milan dan Venezia atau AC Milan vs Juventus belum dipastikan tayang via Siaran Langsung RCTI. Namun semua laga di Jadwal Liga Italia itu bisa diakses via Live Streaming Bein Sports.

Kemenangan sangat dibutuhkan AC Milan untuk menjaga persaingan dengan Inter Milan di peringkat teratas klasemen Liga Italia.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Pekan Ini, Chelsea vs Tottenham & Southampton vs Man City

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Live Indosiar Pekan 21, Arema FC vs Persipura, Persib & Persija Main

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita, Link RCTI + & iNews TV

Baca juga: Live Mola TV! Jadwal Live Streaming Francis Ngannou vs Ciryl Gane di UFC 270, Juara Kelas Berat

Pekan lalu AC Milan membuang kesempatan emas untuk menduduki capolista usai kalah mengejutkan dari Spezia di kandang sendiri.

Terlepas dari adanya kesalahan wasit, AC Milan juga membuat masalah sendiri di laga itu. Mengulas balik laga tersebut, wasit terlalu cepat meniup peluit untuk memberikan hadiah tendangan bebas bagi Milan di akhir babak kedua.

Padahal bola liar bisa dimanfaatkan oleh Junior Messias menjadi gol harusnya ini merupakan keuntungan bagi AC Milan.

Dengan kata lain, wasit harusnya tak meniup peluit karena bola setelah pelanggaran itu masih jatuh ke kaki pemain AC Milan lainnya.

Walau di sisi lain, Milan juga pantas disalahkan atas kegagalan tersebut. Seperti saat Theo Hernandez gagal mengeksekusi penalti di babak pertama.

Kemudian rapuhnya pertahanan mereka di menit 96 membuat Spezia bisa mencetak gol kemenangan.

Menghadapi Juventus, hal-hal itu tentu tak boleh terulang lagi. Pasalnya, Bianconeri sedang berada dalam tren bagus di Serie A.

Juventus tak terkalahkan di 8 laga terakhir Liga Italia dengan catatan 6 kemenangan dan 2 imbang. Sebaliknya, dalam jumlah laga yang sama, Milan telah mendapatkan kekalahan.

Menariknya 2 kekalahan itu terjadi di San Siro saat menjamu Napoli dan Spezia. Artinya, Rossoneri sudah mendapatkan alarm bahaya lantaran laga ini nanti juga akan berlangsung di San Siro.

Duel menarik lain pekan ini akan tersaji di ibukota. Yakni saat Lazio akan menjamu Atalanta yang terus berusaha menjaga persaingan di posisi 4 besar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved