UFC

Live Mola TV! Jadwal Live Streaming Francis Ngannou vs Ciryl Gane di UFC 270, Juara Kelas Berat

Jadwal UFC 270 via Live Streaming Mola TV, Francis Ngannou vs Ciryl Gane Perebutan Sabuk Juara Kelas Berat

Editor: Rendy Nicko
Websute UFC via Bolasport
Ilustrasi Ciryl Gane - Jadwal UFC 270 via Live Streaming Mola TV, Francis Ngannou vs Ciryl Gane Perebutan Sabuk Juara Kelas Berat 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal UFC 270 menghadirkan duel perebutan sabuk juara kelas heavyweight antara Francis Ngannou vs Ciryl Gane yang digelar Minggu (23/1/2022) dan tayang via Live Streaming Mola TV.

Siaran langsung duel Francis Ngannou vs Ciryl Gane akan tersaji via Live Streaming UFC (Ultimate Fighting Championship) 270 dari Honda Center, California AS, pada pukul 07.55 WIB.

Perebutan gelar juara heavyweight alias kelas berat pada Jadwal UFC 270 antara Francis Ngannou vs Ciryl Gane dapat disimak via Live Streaming Mola TV dan link nya sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Sebagai juara bertahan kelas berat, Francis Ngannou bakal mendapatkan lawan yang cukup menarik demi mempertahankan sabuk juara yang mengikat pinggangnya sejak 27 Maret 2021 lalu.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita, Link RCTI + & iNews TV

Baca juga: Jadwal Siaran MotoGP 2022 Live Trans 7, Ini Cara Beli Tiket di Sirkuit Mandalika

Mengutip laman CBS Sports, Ciryl Gane selaku penantang adalah bekas partner latihan Francis Ngannou. Artinya, kedua petarung dianggap sudah saling mengenal satu sama lain.

Kendati demikian, Francis Ngannou dilaporkan bakal mengesampingkan "hubungan dekat" dengan Ciryl Gane itu demi sabuk juara kelas berat yang saat ini sedang dipegangnya.

Pemilik nama lengkap Francis Zavier Ngannou itu sudah mencatatkan rekor 16-3-0 sepanjang karier di atas octagon.

Maksudnya, Ngannou meraih 16 kemenangan (12 KO, 4 submission) serta 3 kekalahan selama 19 kali pertarungan.

Pada bulan Maret tahun lalu, pria kelahiran Batié, Kamerun, 5 September 1986 itu sukses meraih gelar jawara kelas berat usai menghajar Stipe Miocic.

Ia hanya butuh 2 ronde saja untuk menumbangkan sang lawan lewat kemenangan KO via teknik punch pada laga di Las Vegas, Nevada, UFC 260

Kini, The Predator bakal tampil pertama kali dengan status juara heavyweight.

Setelah 5 penampilan terkini ajang MMA selalu diakhiri dengan kemenangan KO, duel kontra Ciryl Gane merupakan pertaruhan bagi prestasi apik yang selama in diraih Francis Ngannou.

Sementara Gane seolah tidak takut dengan kualitas yang dimiliki Francis Ngannou. Petarung yang berusia 4 tahun lebih muda ini bahkan mengaku masih lebih baik daripada sang lawan.

"Di divisi ini, saya memiliki pergerakan kaki yang terbaik dan saya lebih berpengetahuan... Saya unggul skill daripada [Francis]," ucap Ciryl Gane, seperti dikutip dari akun Instagram resmi UFC.

Hook kiri Francis Ngannou menjatuhkan Alistair Overeem, Sabtu (2/12/2017)
Hook kiri Francis Ngannou menjatuhkan Alistair Overeem, Sabtu (2/12/2017) (MMAJUnkie)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved