Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Man City di Liga Inggris Live SCTV, de Bruyne Main

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Southampton vs Man City di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV & Siaran Langsung SCTV. Kevin de Bruyne

Editor: Rendy Nicko
Instagram @mancity
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Southampton vs Man City di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV & Siaran Langsung SCTV. Kevin de Bruyne main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Southampton vs Man City di Liga Inggris, Minggu (23/1/2022) via Live Streaming Mola TV dan tayang via Siaran Langsung SCTV. Kevin de Bruyne main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Southampton vs Manchester City hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak tayang via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 00.30 WIB.

Link Live Streaming Southampton vs Man City bisa diakses via Live Streaming Mola TV namun bisa via Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) Liga Inggris di artikel ini, Kevin de Bruyne starter.

Duel Southampton vs Manchester City di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Pekan Ini, Chelsea vs Tottenham & Southampton vs Man City

Baca juga: Fakta Chelsea Ikut Antre Striker Barcelona di Bursa Transfer, Ousmane Dembele Perang Dingin

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports Mulai Malam Ini, AC Milan vs Juventus & Inter vs Venezia?

Manchester City hingga saat ini bisa mempertahankan performa bagus mereka. Pekan lalu The Citizens sukses menundukkan Chelsea 1-0 dalam duel big match.

Hasil tersebut turut menambah 12 deret kemenangan beruntun yang sudah dibukukan City di Liga Inggris. Kevin de Brunye dan kolega saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, dengan koleksi 56 poin dari 22 laga.

The Citizens punya keunggulan 11 poin dari Liverpool di tangga ke-2. Di lain sisi, Southampton gagal memetik poin pada penampilan paling akhir di EPL.

Bertandang ke markas Wolves pekan lalu, The Saints tumbang 3-1. Hasil itu sekaligus memutus rekor positif sebelumnya, yang sempat tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di semua ajang.

Di atas kertas, Southampton jelas berada pada kubu yang tidak diunggulkan saat bersua Man City. Akan tetapi perlu diingat bahwa The Saints sanggup menahan imbang The Citizens tanpa gol, saat putaran pertama Liga Inggris musim ini pada September 2021.

Padahal ketika itu laga juga berlangsung di Stadion Etihad, markas Man City. Dalam duel tersebut skuad asuhan Ralph Hasenhuttl sukses meredam serangan gencar The Citizens.

Tim asuhan Pep Guardiola bahkan dibuat mati kutu saat melepaskan 16 tembakan, tapi hanya 1 yang tercatat on target.

Terkait tingkat produktivitas, Manchester City tergolong sebagai salah satu tim paling subur di Liga Inggris musim ini.

The Citizens total sudah melesakkan 55 gol, atau hanya selisih 1 gol saja dari Liverpool yang terhitung sebagai tim EPL paling tajam musim ini.

Hebatnya, selain tajam di depan, lini pertahanan Man City juga terbilang solid. Gawang The Citizens yang kerap dijaga Ederson Moraes musim ini baru kebobolan 13 kali.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved