Liga Inggris

Kontroversi Gol Kemenangan Man United ke West Ham Tapi Fan & Legenda Arsenal yang Meradang

Kemenangan Manchester United di tambahan waktu melalui gol Markus Rashford melawan West Ham memicu kontroversi besar. VAR dengan pemirsa yakin offside

Editor: Khairil Rahim
Naomi Baker / GETTY IMAGES EUROPE / Getty Images via AFP
Marcus Rashford dari Manchester United merayakan peluit waktu penuh dengan David De Gea dari Manchester United selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford pada 22 Januari 2022 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kemenangan Manchester United di tambahan waktu melalui gol Markus Rashford melawan West Ham memicu kontroversi besar.

VAR dengan pemirsa yakin Edinson Cavani berada dalam posisi offside dalam pertandingan itu.

The Hammers tampaknya berada di jalur untuk mendapatkan poin yang diperoleh dengan susah payah di Old Trafford sebelum Rashford mencetak gol dengan tendangan terakhir pertandingan.

Tapi Cavani, yang menempatkan rekan setimnya untuk kemenangan, terlihat jelas offside setidaknya secara kasat mata.

Namun VAR mengonfirmasi bahwa bintang Cavani tidak berada dalam posisi offside sebelum memberikan assist penentu kemenangan atas gol Marcus Rashford.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Gol Telat Rashford Bawa Man United ke 4 Besar, Man City Akhiri 12 Kemenangan

Baca juga: Barella Gacor, Gol Telat Dzeko Bawa Inter Tinggalkan Milan 5 Poin di Klasemen Liga Italia

Cavani dan Rashford bekerja sama untuk menempatkan Manchester United di posisi 4 besar Liga Inggris dengan kemenangan atas West Ham.

Sementara tayangan siaran tampak menunjukkan bahwa Cavani telah menginjak bek West Ham, sehingga membuat permainan menjadi offside, sudut di lapangan menegaskan sebaliknya.

Rashford berada di ujung lain dari umpan silang Cavani yang luar biasa yang membuat Old Trafford menjadi hiruk-pikuk, ketika gol penentu kemenangan datang di waktu tambahan

Mantan bintang Newcastle United dan Inggris Alan Shearer mengakui dia pikir Cavani offside.

Sementara Mark Lawrenson mengatakan akan ada 'perdebatan tentang ini'.

Mantan pundit Match of the Day menambahkan jumlah keputusan aneh dari VAR yang telah dia lihat pemirsa tidak pernah tahu.

Mungkin tidak mengejutkan, legenda Manchester United Gary Neville mentweet pemikirannya, berbagi baris VAR yang menulis: "Onside on my ipad."

Mantan pemain Arsenal Jack Wilshere me-retweet ini dengan tanggapan nakal: "Itu offside di Emirates!!

Dan banyak penggemar footy di media sosial yang marah bahwa gol itu diberikan tetapi kurang terkejut bahwa United adalah penerima manfaat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved