Liga Italia

Franck Kessie Bikin Gaduh Saat AC Milan & Tottenham Capai Kesepakatan Soal Transfernya

AC Milan dan Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Franck Kessie. Namun sikap sang pemain telah mengacaukan segala

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Gabriele Maltanti / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Franck Yannick Kessie dari AC Milan merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan Serie A antara Empoli FC dan AC Milan di Stadio Carlo Castellani pada 22 Desember 2021 di Empoli, Italia. (Foto oleh Gabriele Maltanti/Getty Images) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dan Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Franck Kessie. Namun sikap sang pemain telah mengacaukan segalanya.

Tim Liga Italia Serie A, AC Milan dan Tottenham Hotspur dari Liga Inggris telah menemukan kesepakatan atas transfer Franck Kessie tetapi pemain dikabarkan telah menolak langkah tersebut.

Franck Kessie semakin dekat meninggalkan AC Milan ke Liga Inggris, namun sang pemain membuat kegaduhan dengan menolak transfer ke Tottenham Hotspur meski kesepakatan dua tim tercapai.

Dilansir dari Calciomercato.com, Senin, (25/1/2022), Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte telah mengidentifikasi Kessie sebagai profil yang sempurna untuk tiba pada bursa transfer Januari.

Baca juga: Arti Senyum Max Allegri Usai Juventus Tahan Imbang AC Milan di Liga Italia Serie A

Baca juga: AC Milan Kehilangan Zlatan Ibrahimovic Usai Bermain Imbang Atas Juventus di Liga Italia Serie A

Conte mendukung tim yang memiliki aspirasi empat besar, dan dia begitu ngotot sehingga mendorong Fabio Paratici untuk menginjak pedal gas.

Mantan direktur Juventus itu sudah melakukan pembicaraan dengan AC Milan dan setelah beberapa hari negosiasi, kedua klub mencapai kesepakatan untuk transfer langsung pemain Pantai Gading itu.

Namun, Franck Kessie sendiri yang memasang kunci pas dan membuat semua kesepakatan jadi kacau.

Itu karena pemain berusia 25 tahun itu bermaksud untuk menghormati kontraknya dengan Rossoneri dan bertahan hingga akhir musim.

Dengan tantangan Scudetto dianggap insentif yang terlalu penting bagi sang gelandang, yang saat ini berada di Piala Afrika.

Ini juga menjadi salah satu faktor, karena Franck Kessie tidak bisa berkonsentrasi secara mental pada isu pasar saat mewakili negaranya.

Pembicaraan dapat dilanjutkan pada Juni, karena Franck Kessie telah mengumumkan bahwa sampai tanggal tersebut ia berniat memberikan yang terbaik untuk AC Milan.

AC Milan juga terlibat dalam persaingan dengan Inter Milan di bursa transfer Liga Italia Serie A.

Inter Milan telah meminta informasi tentang Federico Bernardeschi, yang kontraknya akan berakhir dengan Juventus pada akhir musim.

Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala bereaksi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese pada 15 Januari 2022 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala bereaksi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese pada 15 Januari 2022 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Nerazzurri telah dikaitkan dengan kemungkinan transfer duo Bianconeri Paulo Dybala dan Juan Cuadrado dan sekarang mereka juga mengincar pemain Juventus lainnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved