Bank Kalsel

Jalin Kebersamaan Sekaligus Perkenalkan Pengurus Baru, UPZ Bank Kalsel Kunjungi BAZNAS Kalsel

Selain lebih mempererat kerjasama juga sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru dari UPZ Bank Kalsel serta merancang sinergi bersama BAZNAS Kalsel.

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
Bank Kalsel
Direktur UPZ Bank Kalsel, H M Fajri Muhtadi dan Wakil Direktur UPZ Bank Kalsel, Firmansyah serta didampingi oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel, saat kunjungan ke BAZNAS Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - UPZ Bank Kalsel melakukan kunjungan ke Kantor BAZNAS Provinsi Kalsel, untuk lebih menjalin silaturahmi di awal tahun 2022.

Kunjungan Jumat (21/1), langsung dilakukan Direktur UPZ Bank Kalsel, H M Fajri Muhtadi dan Wakil Direktur UPZ Bank Kalsel, Firmansyah didampingi oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel.

Selain lebih mempererat kerjasama juga sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru dari UPZ Bank Kalsel serta merancang sinergi bersama BAZNAS Kalsel.

“Semoga dengan adanya kunjungan tersebut ke Kantor BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi yang baik dengan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkap Fajri Muhtadi.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. (AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved