Liga Inggris

Sinyal Conte Tekan Klubnya di Bursa Transfer Januari, Akui Kalah Kualitas dari Chelsea & Liverpool

Antonio Conte mengirim sinyal tekanan kepada manajemen Klubnya Tottenham di bursa transfer Januari 2022. Conte akui kalah kualitas dari Chelsea

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Manjit Narotra / ProSportsImages / DPPI via AFP
Pelatih Antonio Conte dari Tottenham Hotspur saat pertandingan sepak bola kejuaraan Liga Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur pada 19 Januari 2022 di King Power Stadium di Leicester, Inggris - Foto Manjit Narotra / ProSportsImages / DPPI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Antonio Conte mengirim sinyal tekanan kepada manajemen Clubnya Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari 2022. Conte akui kalah kualitas dari Chelsea dan Liverpool.

Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte tampaknya mengirim pesan tajam kepada ketua Tottenham Daniel Levy di bursa transfer Januari.

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan ketiga mereka dalam tiga minggu dari The Blues di Stamford Bridge.

Hakim Ziyech dan Thiago Silva mencetak gol untuk mengamankan kemenangan 2-0 bagi tim asuhan Thomas Tuchel.

Baca juga: Rekap Hasil Liga Inggris Chelsea & Liverpool Menang, Man City, Arsenal Tertahan Man United 4 Besar

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris Jam 23.30 WIB, Siaran Langsung SCTV

Dilansir dari Sky Sports, Senin, (24/1/2022), setelah kekalahan dari Chelsea, Conte pertama kali bereaksi terhadap kekalahan tersebut.

“Saya pikir dalam tiga pertandingan melawan Chelsea, saya pikir hari ini adalah untuk saya, untuk upaya dalam permainan, saya menyukainya mungkin dan juga babak kedua di leg kedua Piala Carabao kami memainkan permainan yang bagus," katanya.

Pihaknya berkembang untuk bermain melawan Chelsea tetapi pada saat ini sangat sulit untuk menghadapi skuat seperti ini, bukan tim, karena mereka tidak memiliki 11 pemain, mereka memiliki 22 atau 23 pemain dengan level penting.

“Ini bukan saat yang tepat untuk berbicara di depan media. Klub tahu betul apa yang saya pikirkan dan waktu yang kami butuhkan untuk menutup celah ini, karena tidak perlu satu jendela transfer untuk menutup celah," bebernya.

Pelatih asal Italia itu membahas kesenjangan antara Spurs dan empat tim teratas, dan pekerjaan yang perlu dilakukan di bursa transfer.

“Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir, kesenjangan ini menjadi sangat, sangat besar dan tidak mudah untuk menemukan solusi. Untuk alasan ini, saya hanya fokus pada para pemain yang bekerja sampai akhir," lanjutnya.

Pihaknya akan lihat, kami memiliki empat bulan untuk memberikan segalanya, tetapi jika kami pikir kami dapat menyelesaikan situasi di bursa transfer.

“Anda perlu bertahun-tahun, pasti kami bisa memulai dan kami harus memulai, karena dalam beberapa tahun terakhir level skuat menurun alih-alih meningkat," lanjutnya.

Terkait keputusan tidak memainkan Dele Alli, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso, Conte menolak membicarakan masa depan mereka.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

“Saya tidak ingin mengomentari pemain tunggal. Itu bagi klub untuk membuat keputusan terbaik tentang aspek ini bagi para pemain untuk membeli atau menjual," tambahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved