Yamaha Indonesia

Kagumi Desain ala Moge, Penggemar Motor Sport ini Jatuh Hati pada All New R15 Connected

Penampilan All New R15 Connected menjadi salah satu alasan konsumen ingin merasakan keseruan pengalaman berkendara motor ala moge dari Yamaha ini

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Penampilan All New R15 Connected semakin unggul. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kehadiran All New R15 Connected mendapatkan respon positif dari konsumen Indonesia yang tertarik dengan beragam keunggulan motor generasi terbaru R Series ini.

Penampilan All New R15 Connected menjadi salah satu alasan konsumen ingin merasakan keseruan pengalaman berkendara motor ala moge dari Yamaha ini.

Apalagi penggemar motor sport menyambut antusias dan menaruh minat terhadap All New R15 Connected karena menyukai desain R-DNA yang menjadi keistimewaan.

Sebagaimana Willsym Salim yang merupakan pecinta motor sport.

Ia mengakui All New R15 Connected unggul dari segi desain sehingga ia memutuskan membeli.

"Saya suka desainnya yang menyerupai R1 dan R7 selain itu mengadopsi desain M1 untuk saluran udaranya. Itu alasan saya membeli motor ini dan memilih edisi terbatas livery 60 tahun Yamaha tampil di balapan dunia," ungkapnya.

Lanjutnya, motor berkapasitas 155 cc  ini tampilannya mirip moge dan sangat keren. Nuansa racing look sangat kuat.

Fitur-fiturnya juga berkelas dengan adanya quick shifter yang mendukung akselerasi karena proses pemindahan gigi lebih cepat.

"Kemudian suspensi upside down meningkatkan handling dan traction control system, menjaga ban belakang agar tidak kehilangan traksi saat motor sedang berakselerasi," ujar Willsym Salim yang berprofesi pengusaha.

Ia mengaku puas dan bangga memiliki All New R15 Connected-ABS Yamaha World Grand Prox 60th Anniversary Livery yang menjadi koleksi dan dipajang di rumah, selain untuk riding sunmori dan hang out bersama teman-teman.

"Posisi berkendaranya enak. Saya makin suka," ujar Willsyn Salim.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved