PT PLN Persero UPK Asam Asam

Mendukung Penguatan Sistem Kelistrikan, PLN UPK Asam Asam Dukung Penerapan TKDN

PT PLN (Persero) UPK Asam Asam terus berkomitmen untuk meningkatkan porsi kontribusi industri lokal untuk memberikan dukungan dalam memasok listrik

Editor: Eka Dinayanti
PT PLN (Persero) UPK Asam Asam
PT PLN (Persero) UPK Asam Asam terus berkomitmen untuk meningkatkan porsi kontribusi industri lokal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT PLN (Persero) UPK Asam Asam terus berkomitmen untuk meningkatkan porsi kontribusi industri lokal untuk berperan bersama memberikan dukungan dalam memasok listrik yang andal di Sistem Kelistrikan Kalimantan.

Komitmen tersebut juga dilakukan guna turut memberikan dampak positif pada kebangkitan ekonomi nasional khususnya Kalimantan.

“PT PLN (Persero) UPK Asam Asam sangat membutuhkan sinergi serta dukungan semua stakeholder maupun tiap bidang dalam implementasi TKDN dengan harapan keterlibatan industri dalam negeri akan semakin kuat sebagai mitra kerja yang mendukung kesuksesan pelaksanaan ketenagalistrikan bisa berjalan dengan optimal sesuai dengan kondisi dan kapabilitas yang dibutuhkan," ujar MUPK Asam Asam Dani Esa W.

PT PLN (Persero) UPK Asam Asam terus berkomitmen untuk meningkatkan porsi kontribusi industri lokal
PT PLN (Persero) UPK Asam Asam terus berkomitmen untuk meningkatkan porsi kontribusi
industri lokal (PT PLN (Persero) UPK Asam Asam)

Langkah yang diperlukan untuk pemenuhan ketentuan Peraturan dan Perundang-undangan terkait TKDN yang berlaku PLN UPK Asam Asam sudah menerapkan dalam proses pelaksanaan pengadaan baik yang sudah tercantum dalam Term of Reference, Rencana Kerja dan Syarat-syarat, maupun Kontrak mengenai lingkup TKDN.

Dengan mendukung peningkatan TKDN dalam proses bisnis PLN UPK Asam Asam dapat memajukan industri dalam negeri dan memperkuat sistem kelistrikan nasional khususnya di Kalimantan. (aol)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved