Selebrita

Kamar Penyanyi Cantik Tiara Andini Pernah Dimasuki Penggemar, Desta : Kok Kurang Ajar Betul

Penyanyi Tiara Andini punya pengalaman unik.Kepada Desta ia nceritakan penggemar nya pernah masuki rumahnya dan kamarnya, mereka ingin live instagram

Editor: Irfani Rahman
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tiara Idol 

Adik aku kan masih kecil, dia nggak ngerti dong mau jaga rumah gimana," ungkap penyanyi 'Bahaya' itu.

"Akhirnya mereka masuk tuh.

Mungkin karena nggak ada aku, orangtua aku, nggak ada siapa-siapa, nggak ada yang jagain.

Mereka masuk kamar aku," sambungnya.

Desta sebagai host merasa greget dengan cerita sang bintang tamu, kemudian ia ikut berkomentar.

"Kok kurang ajar banget," komentar Desta.

Tiara melanjutkan, "Di kamar itu ada adik aku cewek.

Kebetulan waktu itu kita sekamar berdua.

Terus tiba-tiba yang ibu-ibu itu masuk ke kamar aku kak dan tiba-tiba nge-live Instagram.

Terus bilang, 'Halo Aurel (adik Tiara).

Ini aku lagi di rumah Tiara nih'," beber Tiara.

Untungnya fans fanatik Tiara itu tak sampai melakukan tindak kejahatan.

Sebab mereka baru pulang usai menunggu Tiara yang tak kunjung datang.

Tentu saja itu memakan waktu cukup lama.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved