Coppa Italia

LIVE TVRI! Line Up & Link Streaming Juventus vs Sassuolo di Coppa Italia Malam Ini, Vlahovic Main

Prediksi Line Up & Live Streaming Juventus vs Sassuolo di Coppa Italia via Live Streaming TVRI & Siaran Langsung TVRI. Dusan Vlahovic main

Editor: Rendy Nicko
Isabella BONOTTO / AFP
Prediksi Line Up & Live Streaming Juventus vs Sassuolo di Coppa Italia via Live Streaming TVRI & Siaran Langsung TVRI. Dusan Vlahovic main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Juventus vs Sassuolo di Coppa Italia 2021/22 babak Perempatfinal, Jumat (11/2/2022) via Live Streaming TVRI dan Siaran Langsung TVRI. Dusan Vlahovic main.

Siaran Langsung Coppa Italia babak 8 besar antara Juventus vs Sassuolo via Live Streaming TV Online TVRI mulai pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming Juventus vs Sassuolo bisa diakses via Live Streaming TVRI dan Siaran Langsung TVRI. Cek Prediksi Susunan Pemain atau Line Up di Jadwal Coppa Italia babak 8 besar atau Perempatfinal di artikel ini, Dusan Vlahovic fit.

Duel Juventus vs Sassuolo di babak 8 besar Coppa Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online TVRI.

Baca juga: Buntut Panjang Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus, Potensi Pelanggaran Sedang diusut

Baca juga: AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia, Ini Reaksi Stefano Pioli

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo di Coppa Italia Live TVRI, Dusan Vlahovic Main

Juventus yang mencatat 3 kemenangan dan 1 hasil seri dalam 4 pertandingan terakhir sejak kalah dari Inter Milan 2-1 di Supercoppa Italia 2022, lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan melawan Sassuolo dan lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Pasalnya, performa Juventus sedang bagus-bagusnya dalam beberapa laga terakhir.

Terlebih mereka memiliki 2 pemain anyar, yaitu Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria, yang mampu memberi kontribusi untuk tim, terutama dalam menyerang.

Situasi itu pun membuat Juventus diyakini mampu mengalahkan Sassuolo di perempat final Coppa Italia 2021/2022.

Pasalnya, Neroverdi menunjukkan performa yang masih inkonsisten dalam beberapa laga terakhir.

Dikutip dari situs web resmi klub, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya saat menghadapi Hellas Verona di pertandingan terakhir.

Dia pun berharap para pemain Juventus, terutama 2 pemain anyar, yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria, bisa bermain konsisten.

Dengan demikian, Bianconeri dapat meraih target finis di 4 besar, dan menjaga asa menjadi juara Coppa Italia.

"Saya sangat senang dengan penampilan semua pemain [menghadapi Hellas Verona]. Sekarang mari fokus pada pertandingan berikutnya pada Kamis [Jumat waktu Indonesia] ada Coppa Italia melawan Sassuolo," kata Allegri.

Sementara Sassuolo di lain pihak diprediksi sulit meraih kemenangan melawan Juventus. Selain performa mereka yang tidak begitu bagus dalam beberapa laga, tim besutan Davide Dionisi, juga kehilangan sejumlah pemain andalannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved