Liga Italia

Fokus Perburuan Scudetto Serie A AC Milan dari Inter Terganggu, Ini Kata Pioli

Persaingan Secudeto Liga Italia Serie A semakin ketat antara AC Milan dan Inter Milan. Fokus AC Milan terganggu, ini kata Stefano Pioli.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Isabella BONOTTO / AFP
Para pemain AC Milan melakukan pemanasan dengan pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan pada 5 Februari 2022. Isabella BONOTTO / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persaingan Secudeto Liga Italia Serie A semakin ketat antara AC Milan dan Inter Milan. Fokus AC Milan terganggu, ini kata Stefano Pioli.

Stefano Pioli mengakui AC Milan terlalu hingar bingar, terganggu dan membuat kesalahan dalam hasil imbang 2-2 mereka dengan Salernitana di Liga Italia Serie A.

Rossoneri telah memimpin lebih awal melalui Junior Messias, tetapi Salernitana yang melakukan debut di bawah pelatih baru Davide Nicola menolak untuk menyerah.

Federico Bonazzoli menyamakan kedudukan dengan tendangan overhead akrobatik setelah pukulan keras Mike Maignan, kemudian Milan Djuric membalikkan keadaan melalui sundulannya.

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga Italia, AC Milan-AS Roma Kompak Imbang 2-2, Sampdoria Menang

Baca juga: Hasil Salernitana vs AC Milan, Imbang Lawan Juru Kunci Rival Sekota Inter Terbuka Rebut Puncak

Kesalahan Maignan lainnya hampir membuat Bonazzoli gagal, digagalkan oleh izin garis gawang Alessio Romagnoli, tetapi Ante Rebic mengebor dari jarak jauh untuk 2-2.

“Tim tidak bermain bagus dalam hal teknik dan pilihan. Kami ingar-bingar, tidak bersih dalam operan kami, tidak memanfaatkan ruang secara maksimal dan membayar harga yang mahal untuk beberapa kesalahan naif,” kata Stefano Pioli dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu, (20/2/2022).

Namun Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya memulai dengan kuat dan memimpin, tetapi seharusnya lebih seimbang dalam mencetak gol dan membaca situasi dengan lebih baik.

"Kami terlalu ingar-bingar dan memiliki beberapa peluang besar untuk mengembalikan keunggulan kami setelah turun minum, tetapi tidak memanfaatkannya," lanjutnya.

Pioli mengaku kecewa karena pihaknya tidak memainkan sepak bola seperti biasanya.

"Tentu saja, kami kecewa, karena kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Hal yang mengkhawatirkan adalah kami memulai dengan baik, tetapi kemudian membuat kesalahan di akhir-akhir laga," ujarnya.

Dengan energi hingar bingar ini mengambil alih, timnya terganggu pada tujuan dengan tanda pencegahan dari serangan lawan.

Stefano Pioli berkata bahwa sangat positif bahwa kami mendapatkannya kembali untuk hasil imbang, tetapi kami tidak dapat menyangkal bahwa kami datang ke sini untuk mencari kemenangan.

Timnya harus belajar dari kesalahan kami dan melakukan yang lebih baik lain kali.

Salernitana melakukan debut mereka di bawah pelatih baru Nicola, ahli taktik ketiga mereka musim ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved