Lifestyle

Motif Rainbow Hantarkan Model Berusia 4 Tahun Ini Juara Lomba Fashion Sasirangan di Banjarmasin

Mengenakan baju Sasirangan motif Rainbow, Model berusia 4 tahun, Nabila Olivia Putri berhasil meraih juara Lomba Fashion Sasirangan di Banjarmasin

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
istimewa
Tampil imut dengaan baju Sasirangan motif Rainbow, Model berusia 4 tahun, Nabila Olivia Putri berhasil meraih juara Lomba Fashion Sasirangan di Banjarmasin. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Mengenakan baju Sasirangan motif Rainbow, penampilan Model berusia 4 tahun, Nabila Olivia Putri kelihatan cantik dengan wajah imut-imutnya.

Olive yang masih berusia 4 tahun ini pun berhasil meraih juara kedua di lomba Fashion Show Sasirangan yang dilaksanakan Komunitas Bakat Anak Banua di Sanggar Seni Sinar Pustaka.

"Tak menyangka sama sekali anak saya Olive bisa menang, karena penampilan saingannya di kategori A Casual Sasirangan cukup bagus," papar Esti Yunita, ibunda Olive, Minggu (20/2/2022).

Ditambahkan dia, menghadapi event ini, putrinya latihan rutin terutama cara berjalan di atas catwalk. Ini supaya bisa menampilkan yang terbaik.

Baca juga: Perancang Busana asal Banjarmasin, Fahmi Refa Tampilkan Karya di Jakarta Fashion Trend

Baca juga: VIDEO Asyiknya Fashion Show Diiringi Lagu Banjar di Rumah Alam Sungai Andai Banjarmasin

Baca juga: Kenakan Baju Pink, Model Cilik Banjarmasin Ini Raih Dua Gelar Lomba Fashion

Selain itu, pakaian yang dikenakan Olive sesuai tema dilombakan Saringan Rainbow mengenakan warna warni, merah, navi, kuning, hijau dan coklat.

Supaya kelihatan lebih wow, putri tunggal pasangan Esti dan Ali Rizani ink mengenakan bando warna warni sasirangan di kepala, anting sasirangan dan sepatu boot sasirangan. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved