Berita Banjarmasin

Fokus Skripsi, Penyanyi Banjarmasin, Reza Pahlevi Tak Ikut Audisi D'Academy 5 Indosiar

dirinya fokus skripsi dulu biar tak tertunda, dan berharap kalau diberi kesehatan dan waktu, insha Allah ikut audisi di tahun depan.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Reza Fahlevi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi asal Banjarmasin, Reza Fahlevi terpaksakan mengurungkan niat mengikuti audisi Dangdut Academi (D' Academi) 5 Indosiar yang pendaftarannya secara online sudah dimulai sejak 7 Februari hingga 31 Maret 2022.

Keinginan lelaki yang dua kali meraih golden ticket ke Jakarta di ajang Liga Dangdut Indosiar ini, karena terbentur menyusun skripsi.

"Sebenarnya ada niat mau ikut lagi, tapi di semester ini saya sedang menyusun skripsi," papar mahasiswa semester 8 Prodi Sendratasik FKIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin ini, Senin (21/2/2022).

Jadi, kata Reza, dirinya fokus skripsi dulu biar tak tertunda, dan berharap kalau diberi kesehatan dan waktu, insha Allah ikut di tahun depan.

Baca juga: Nanang Banjarmasin Reza Pahlevi Bikin Vlog Promosikan Kearifan Lokal Kalsel

Baca juga: Libatkan Oknum Bhayangkari Polresta Banjarmasin, Kasus Arisan Online Diambil Alih Polda Kalsel

Dijelaskan Reza, dalam menyusun skripsinya, tak begitu jauh dari seni supaya lebih mudah mengerjakannya.

"Semoga cepat selesai menyusun skripsinya," harapnya.

Di tengah kesibukan menyusun skripsi, Wakil IV Nanang Banjarmasin 2021 ini masih mengikuti audiensi Naga Banjarmasin ke Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Banjarmasin yang baru, membicarakan langkah kedepannya.

"Saya juga sempat tampil menyanyi di Desa Panggung, Hulu Sungai Tengah. Kalau tidak ada job, ikut WO Glowing Banjarmasin," tandasnya.

Ditambahkan Reza, minggu ini, dirinya akan menyiapkan bahan menjadi narasumber dalam perbincangan memajukan baju Sasirangan melalui permainan tradisional.

(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved