PT PLN Persero UP2B Kalimantan

Aksi PLN Semarakkan Bulan K3 Nasional dengan Donor Darah dan Vaksin Booster

PLN UP2B Kalimantan mengikuti kegiatan Donor Darah dan menggelar Vaksinasi Booster untuk pegawai dan tenaga alih daya.

Editor: Eka Dinayanti
PT PLN (Persero) UP2B Kalimantan
Donor Darah PLN UP2B Kalimantan 

BANJARMSINPOST.CO.ID - PT PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Kalimantan menggelar berbagai rangkaian di Bulan K3 Nasional untuk dijadikan momentum meningkatkan awareness terhadap Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Lingkungan kerja.

Mengusung tema “Penguatan Budaya K3 Pada Setiap Bisnis Kelistrikan Untuk Mewujudkan Zero Accident di Era Digitalisasi”.

PLN UP2B Kalimantan mengikuti kegiatan Donor Darah dan menggelar Vaksinasi Booster untuk pegawai dan tenaga alih daya.

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi masyarakat secara umum, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Vaksin Booster UP2B Kalimantan
Vaksin Booster UP2B Kalimantan (PT PLN (Persero) UP2B Kalimantan)

Kegiatan dilaksanakan atas inisiasi dari PLN UIKL Kalimantan bekerja sama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar bertempat di Kantor PLN UIKL Kalimantan sebanyak 10 orang pegawai dan tenaga alih daya dari PLN UP2B Kalimantan ikut serta menyemarakkan kegiatan ini.

Tidak semua peserta donor yang mendaftar otomatis dapat mendonorkan darahnya, dimana harus dilakukan screening terlebih dahulu, baik kondisi kesehatan hingga Protokol pengambilan darah di masa pandemi.

Kesempatan terpisah, PLN UP2B Kalimantan juga menggelar Vaksin Booster untuk pegawai dan tenaga alih daya bersinergi dengan Brimob Polda Kalimantan Selatan dan RS TNI Balikpapan, dimana Vaksin tersebut adalah lanjutan dari Vaksin tahap 1 dan 2.

Kegiatan ini bentuk upaya PLN menjaga dan melindungi pegawainya terhadap virus covid-19 yang terus bermutasi, PLN menyadari kunci sukses pelayanan terbaik adalah kesehatan dan keamanan para pegawai agar tetap produktif dalam memberikan kontinuitas pelayanan pasokan listrik kepada masyarakat, untuk itu PLN mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan pemerintah.

PLN berkomitmen untuk terus berada di tengah masyarakat dan siap untuk terus bersinergi dalam menghadapi tantangan di era pandemi. (aol)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved