Fashion

Brand Lokal Asal Banjarmasin La Sabelle Wakili Indonesia di Paris Fashion Week 2022

Satu prestasi kembali didapatkan La Sabelle, brand lokal yang lahir dari seorang perempuan asal Banjarmasin, Melisa Etna Tiara.

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
La Sabelle untuk BPost
Melisa Etna Tiara, President Director dan owner dari La Sabelle (megang mic) saat pembukaan gerai baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satu prestasi kembali didapatkan La Sabelle, brand lokal yang lahir dari seorang perempuan asal Banjarmasin, Melisa Etna Tiara.

Brand yang berfokus pada pattern scarf dan modest wear ini resmi terpilih menjadi salah satu perwakilan delegasi brand untuk Indonesia di peragaan busana ternama, Paris Fashion Week 2022.

Hal ini menjadi kesempatan sekaligus pembuktian bahwa brand lokal yang satu ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Melisa Etna Tiara, President Director dan owner dari La Sabelle menjelaskan bahwa terpilihnya La Sabelle sebagai salah satu delegasi Indonesia untuk tampil di acara Paris Fashion Week 2022 merupakan kado awal tahun untuk La Sabelle yang saat ini baru akan genap berusia tiga tahun.

Meskipun tema yang akan dipilih oleh La Sabelle masih dirahasiakan.

Baca juga: Dukung Brand Lokal, Mama Lita Tampil Glamor dengan Balutan Koleksi La Sabelle

Baca juga: Peresmian Gerai Baru La Sabelle di Banjarmasin, Indah Nada Puspita Hadir Sebagai Secret Guest Star

Namun, Melisa menjanjikan bahwa pada perhelatan Paris Fashion Week 2022 nanti, La Sabelle akan mencoba untuk membentuk mindset baru di masyarakat internasional terlebih tentang perempuan dan modest wear.

Ini merupakan kesempatan dan tantangan yang akan La Sabelle terima untuk dapat menunjukan sisi lain dari modest fashion.

“Terpilihnya La Sabelle untuk bisa tampil di Paris Fashion Week 2022 mewakili Indonesia merupakan kado awal tahun untuk kita. Bentuk apresiasi kepada brand lokal ini yang bikin kita semangat untuk menggarap konsep yang baru yang semoga dapat merubah mindset dunia internasional tentang perempuan dan modest wear. Inshallah ini akan menjadi sebuah gebrakan baru dari La Sabelle.” tutur Melisa Etna Tiara, Selasa (22/2/2022).

Lebih lanjut, La Sabelle membuka gerai baru dengan konsep yang lebih kekinian yaitu “La Sabelle Signature” di Pusat perbelanjaan modern di Banjarmasin dengan menghadirkan banyak public figure ternama Indonesia seperti, Venna Melinda, Ferry Irawan, Aghnia Punjabi, dan Aurra Kharisma.

Gerai ini akan sangat berbeda dengan gerai La Sabelle lainnya karena akan diisi oleh banyak eksklusif in-store produk seperti Blouse, Outer, scarf kids, dan lain sebagainya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved