Selebrita

Ikhlas Ditinggal Nikah Retno, Nasib Zul Zivilia Usai Divonis 18 Tahun Terkuak pada Maia Estianty

Istri Zul Zivilia yakni Retno Paradinah mencurahkan isi hatinya pada Maia Estianty. Pada ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ungkap fakta ini.

Editor: Murhan
Tribunnews.com
Kolase foto Zul Zivilia dan Retno Paradinah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Istri penyanyi Zul Zivilia yakni Retno Paradinah mencurahkan isi hatinya pada musisi Maia Estianty.

Pada ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu, Retno Paradinah curhat nasibnya imbas Zul Zivilia harus mendekam di dalam penjara selama 18 tahun.

Diketahui, Zul Zivilia divonis 18 tahun penjara seusai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonisnya medio Desember 2019.

Dalam putusannya, hakim memvonis Zul Zivilia dengan hukuman 18 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar, subsider satu tahun penjara jika tidak membayar denda.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Akhirnya Blak-blakan Dekat dengan Pria Tampan Ricky Miraza, Akui Sewa Hotel Berdua

Baca juga: Ungkapan Kekesalan Manajer Elma Theana ke Venna dan Ferry Irawan, Meski Pertemanan Kru Harus Dibayar

Tentu vonis itu menyayat hati Zul Zivilia, terlebih lagi sang istri, Retno Paradinah yang harus terpisah begitu lama dengan sang suami.

Retno Paradinah mengakui putusan atau vonis hakim begitu berat menghukum Zul Zivilia, karena harus memisahkan sang artis dengan istri dan keempat anak-anaknya.

"Yang pertama saya ingat tuntutan seumur hidup dan vonis 18 tahun. Aku kepikiran anak ada empat dan masih kecil. Saya down mikirin nasib anak-anak," kata Reno Paradina dalam channel Youtube MAIA ALELDUL TV, dikutip Wartakotalive, Kamis (24/2/2022).

"Saya merasa berat juga karena saya belum pernah bekerja dan selama ini hidup dari uang manggung kak Zul," sambungnya.

Bagi Retno, putusan hakim sangat berat jika dibandingkan dengan cerita asli dari Zul, yang sudah menjelaskan semuanya.

"Kalau ikutin ego saya dan Zul, putusan ini enggak adil," ucapnya.

Baca juga: Akhirnya Wajah Baby A Terlihat Gegara Aurel dan Krisdayanti, Pipi Putri Atta Halilintar Jadi Sorotan

Baca juga: Reaksi Baby Leslar Dengar Kata Anjay dari Rizky Billar Terekam, Lesti Kejora Langsung Semprot

Bagi Retno, dalam pengakuannya, vokalis grup band Zivilia itu adalah korban dari temannya yang bernama Rian, yang ternyata adalah bandar narkotika.

"Kak Zul dan teman kenalnya karena mau bikin lagu. Baru kenal sebulan. Seminggu sebelum ketangkep baru tau kerjaannya. Ya kak Zul dibuat kayak sibuk sama kegiatan yang kita tidak tau," jelasnya.

"Bahkan, saat membeli lagu itu, temannya Zul sudah membayar lunas di awal yang membuat dia kaget dan merasa tidak enak. Makanya selama sebulan selalu bersama," sambungnya.

Retno mengutarakan bahwa Zul Zivilia saat kejadian, ingin mengambil gitar di unit apartemen di bilangan Jakarta Utara, sekaligus menjemput temannya yang mau ikut manggung ke Bone.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved