Yamaha Indonesia

Animo Pembeli di Kalselteng Sangat Tinggi, Sejak Diluncurkan Yamaha Fazzio Sudah Terjual 1283 Unit

Yamaha Fazzio mendapat respon antusias tinggi dari pencinta otomotif di Kalselteng. Hingga Kini Yamaha Fazzio Sudah Terjual 1283 Unit

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Branch Manager Yamaha Kalselteng, Sunardi Halim, bersama HR Staffing and Training, Wahyu Damanik (di tengah) ketika di acara pressconference Expo Fazzio di Duta Mall Banjarmasin, Jumat (25/2/2022). 

BANJARMASINBPOST, BANJARMASIN - Sebagai produk 125 cc pertama dari kategori Classy, Yamaha dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected konsisten mendapat respon positif dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia, termasuk di Kalimantan Selatan. 

Motor yang terus mengundang antusiasme konsumen ini resmi dihadirkan Yamaha Banjarmasin melalui Expo Fazzio pada tanggal 24 hingga 27 Februari 2022 di Atrium B, Duta Mall, Banjarmasin.

”Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia, terutama warga Banjarmasin yang sangat tinggi terhadap kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.  Hal ini meningkatkan semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan aktivitas bersama konsumen setia kam, " kata Branch Manager Yamaha Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Sunardi Halim, Jumat (25/2/2022). 

Mengapresiasi hal tersebut, selain mengadakan expo Yamaha juga menyediakan fasilitas test ride agar semua masyarakat dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung bersama motor Yamaha Fazzio.

"Kami harap motor Yamaha Fazzio dapat mendukung lifestyle pengendara sepeda motor menjadi lebih berkelas dan tampil lebih unggul,"ungkap Sunardi Salim.

Dijelaskan dia, sejak secara nasional  diluncurkan dalam 5 jam yang indent sampai 1000 unit dan kemudian ditutup.

"Nah di Kalsel, yang indent hingga kini sudah ada 1283 unit, ini sungguh animo pembeli Fazzio luar biasa," kata dia. 

Diketahui, dalam Expo Yamaha Fazzio yang dilaksanakan selama empat hari ini diawali dengan launching dan press conference tanggal 25 Februari 2022 serta diramaikan oleh influencer ternama Zulfa, Tommy, Rita, Awi yang akan tampil stylish fashion show bersama sepeda motor Yamaha Fazzio

Para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas test ride untuk mencoba pengalaman berkendara dengan motor Yamaha Fazzio. Semakin menang banyak, khusus pada Expo ini, Yamaha mempermudah para pengunjung yang berminat untuk melakukan indent online Yamaha Fazzio secara langsung. 

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara hiburan seperti live music, DJ Performance dan fun games berhadiah menarik.
  Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simple dan modern, dengan Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved