Yamaha Indonesia

Bikin Warga Kalselteng Jatuh Hati, Berikut Harga Yamaha Fazzio on The Road di Banjarmasin

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX atau yang lebih premium dengan tampilan matte seharga Rp22.490.000 OTR Banjarmasin

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda
Seorang model berpose di samping Yamaha Fazzio, saat acara test ride di Expo Fazzio depan Duta Mall Banjarmasin, Jumat (25/2/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yamaha Banjarmasin melalui Expo Fazzio pada tanggal 24 hingga 27 Februari 2022 di Atrium B, Duta Mall, Banjarmasin, memang menjadi perhatian warga luar biasa.

Bahkan banyak warga menanyakan dan kemudian membeli Yamaha ini.

Lalu berapa harga on the road Yamaha Fazzio ini di Banjarmasin?

Branch Manager Yamaha Kalselteng,  Sunardi Halim, Jumat (25/2/2022) membeberkan bahwa untuk harga
Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp22,190,000 OTR Banjarmasin.

"Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX atau yang lebih premium dengan tampilan matte seharga Rp22.490.000 OTR Banjarmasin," kata dia.

Adapun untuk harga pada Expo Fazzio di Atrium B, Duta Mall, Banjarmasin belum mendapat harga khusus mengingat pelayanan indent cukup banyak.

"Tapi jangan khawatir, Selama expo ini untuk pembeli yang mau kredit diberikan promo dimana Down Payment (DP) dibuka dengan harab Rp 2 juta dengan cicilan 1 juta selama 36 bulan," terang Sunardi Halim.

Disampaikan dia, untuk harga di Kalteng, pasti berbeda, ada selisih sekitar Rp 1 juta.

"Karena ada pengaruh perbedaan pajak dan sejenisnya. Namun, bagi konsumen di daerah Kapuas yang mau daftar indent di sini bisa ditampung kemudian diarahkan pembelian di Kapuas untuk unitnya," jelasnya.

Sementara, disinggung soal target, Sunardi Halim menjawab dan meyakinkan sangat optimis di Kalselteng bisa menjual 2000 unit minimal dalam satu bulan.

"Karena antusias masyarakat akan Yamaha Fazzio ini tinggi, maka ssya yakin target 2000 minimal setiap bulan bisa terpenuhi," jelasnya.

Diketahui, untuk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Banjarmasin mulai bulan Januari 2022. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamaha_kst. (AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved