UFC

Jadwal Live Streaming UFC Vegas 49 Minggu Ini, Islam Makhachev vs Bobby Green

Jadwal UFC Vegas 49, ada Islam Makhachev vs Bobby Green di main event bisa ditonton via Live Streaming Mola TV. Live Streaming UFC di www.mola.tv

Editor: Rendy Nicko
Zuffa LLC/Jeff Bottari via Kompas.com
ilustrasi Islam Makhachev - Jadwal UFC Vegas 49, ada Islam Makhachev vs Bobby Green di main event bisa ditonton via Live Streaming Mola TV. Live Streaming UFC di www.mola.tv 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal UFC Vegas 49, ada Islam Makhachev vs Bobby Green di main event bisa ditonton via Live Streaming Mola TV.

Petarung kelas ringan UFC, Bobby Green sudah siap dengan apapun yang terjadi saat berhadapan dengan Islam Makhachev. Link Live Streaming UFC Vegas 49 bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv

Duel dadakan Islam Makhachev vs Bobby Green akan terjadi pada laga main event di Jadwal UFC Vegas 49, Minggu (27/2/2022).

Bobby Green yang baru saja melakoni pertandingan pada UFC 271 lalu ditunjuk sebagai lawan pengganti bagi Islam Makhachev. Link Mola TV untuk Live Streaming UFC Vegas 49 bisa diakses pada link yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Thailand vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2022 Malam Ini Jam 19.30 WIB

Baca juga: Tak Live SCTV! Line Up & Link Nonton TV Online Man United vs Watford di Liga Inggris Jam 22.00 WIB

Green yang saat itu menghadapi Nasrat Haqparast begitu tampil dominan dan akhirnya memenangkan pertandingan lewat keputusan angka mutlak.

Meski baru bertanding dua pekan lalu, King julukan Bobby Green mengaku sudah siap untuk bertemu dengan Islam Makhachev di arena oktagon.

Green menyebut akan melakukan pertarungan yang hebat dan memberikan perlawanan terbaik untuk menghadapi petarung yang sedang naik daun itu.

Meski sedikit terbilang pertarungan yang kurang seimbang dalam duel Green vs Makhachev dari sisi peringkat.

Keduanya sama-sama sedang dalam kondisi terbaik untuk bertarung, Green mampu menang pada dua pertandingan terakhirnya setelah mengalami dua kekalahan sebelumnya.

Sementara itu, Islam Makhachev terlihat sudah sangat siap untuk kembali bertarung di oktagon, setelah tidak bertanding kurang lebih selama lima bulan.

Datang sebagai petarung yang tidak diunggulkan, Green mengatakan akan membuat Makhachev sangat berambisi untuk bertarung dan akan menjadikan pertandingan yang hebat.

“Jadi banyak dari orang-orang  telah menonton dan menjagokan Makhachev, tetapi saya akan masuk ke oktagon untuk berperang dengannya,” kata Green dilansir dari MMANews.

Kemudian, Green menambahkan, pertarungan pada akhir pekan nanti, Green akan membuat pertengkaran dengan Makhachev.

“Saya merasa dia (Makhachev) belum pernah bertengkar. Saya merasa seperti itu hanya pertandingan biasa, bahkan tidak terasa seperti perkelahian. Ini adalah pertandingan gulat!,” kata Green.

“Oh, tidak, tidak, aku akan menjadi orang pertama yang membuatnya bertengkar. Dia akan bertengkar,”.

“Dan ya, dia akan mencoba menyerang, dia akan mencoba melakukan hal-hal itu,”

“Aku siap untuk itu. Tapi itu akan menjadi pertarungan hebat. Ini bukan hanya pertandingan sialan,” ujar Green.

Live Streaming UFC Vegas 49

LINK

(banjarmasinpost.co.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved