Kecelakaan Maut di Cempaka Banjarbaru

Petugas Satlantas Polres Banjarbaru Tangani Kecelakaan Tewaskan Ibu dan Bayi Dekat SPBU Cempaka

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru melakukan penyelidikan kasus kecelakaan menewaskan ibu dan bayi di dekat SPBU Cempaka, Kalsel.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
GROUP HBB
Dua korban kecelakan, ibu dan bayinya, saat akan dievakuasi ke RSUD Idaman dari lokasi di ruas Jalan Mistar Cokrokusumo, dekat SPBU Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (26/2/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kecelakaan Maut yang terjadi di dekat SPBU Cempaka, kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), gegerkan warga setempat, Sabtu Sore (26/02/2022). 

Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui identitas maupun kronologis kejadian kecelakaan nahas yang merenggut dua nyawa, yaitu ibu dan bayinya. 

Berdasarkan hal tersebut, Banjarmasinpost.co.id mengonfirmasi ke pihak Polres Banjarbaru, yaitu Kasi Humas AKP Tajudin Noor.

Baca juga: Kecelakaan Maut Dekat SPBU Cempaka Banjabaru Kalsel, Ibu dan Bayi Dua Bulan Meninggal

Baca juga: BREAKING NEWS Kecelakaan Sebelum SPBU Cempaka Kota Banjarbaru Kalsel, 2 Orang Meninggal

Dikatakan, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru sudah menuju ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. 

"Petugas dari Unit Laka Polres Banjarbaru sudah ke tempat kejadian. Saya juga masih menunggu laporan dari petugas di lapangan," jawab Tajudin. 

"Nanti, akan diinformasikan kembali," ujarnya.

Diketahui, kedua korban meninggal dibawa ke RSUD Idaman Banjarbaru. Sedangkan satu anak lagi hanya lecet, dibawa ke puskesmas.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved