Carabao Cup

Peringatan Pemain Chelsea Bagi Liverpool Jelang Final Carabao Cup, Pulisic Justeru Puji Mo Salah

Bintang Chelsea Christian Pulisic memberikan peringatan kepada tim lawan, Liverpool menjelang final Piala Carabao 202. Juga puji Mo Salah

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Lindsey Parnaby / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah melakukan tendangan penalti kedua dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leeds di stadion Anfield, di Liverpool, Inggris barat laut pada 23 Februari 2022. Lindsey Parnaby / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Chelsea Christian Pulisic memberikan peringatan kepada tim lawan, Liverpool menjelang final Piala Carabao 202. Cristian Pulisic juga puji striker Liverpool, Mohamed Salah.

Final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup antara Chelsea vs Liverpool akan dihelat di Wembley Stadium, Minggu (27/2/2022) 23.30 WIB atau Senin, (28/2/2022) pukul 00.30 WITA.

Christian Pulisic telah memberikan wawasan tentang pendekatan Chelsea saat mereka menghadapi Liverpool di final Carabao Cup dengan kehormatan domestik pertama musim ini untuk diperebutkan.

Bintang Chelsea, Cristian Pulisic juga menegaskan bahwa timnya siap bertarung untuk menghadapi Liverpool di Wembley final Piala Carabao.

Baca juga: LINK Live Streaming Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup Malam Ini, Duel Raksasa Liga Inggris

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup Live Mola TV, Salah & Havertz Main

The Blues dikalahkan di final Piala FA 2020 dan 2021 oleh Arsenal dan Leicester masing-masing tetapi memiliki kesempatan untuk mengumpulkan trofi lain di bawah Thomas Tuchel.

Berdiri di depan mereka adalah Liverpool, yang unggul 10 poin di tabel Liga Premier setelah memainkan satu pertandingan lagi.

Kedua tim berimbang ketika mereka bertemu di papan atas musim ini, bermain imbang 1-1 di Anfield pada Agustus dan 2-2 di Stamford Bridge pada Januari.

Pulisic, menjadi pencetak gol dalam pertandingan bulan lalu dan tahu semua tentang tugas sangat sulit yang dilakukan tim Jurgen Klopp.

Christian Pulisic mencetak gol penyeimbang saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Liverpool pada Januari.

Tetapi penyerang Amerika Serikat itu yakin pengalaman Chelsea baru-baru ini dalam pertandingan dengan trofi yang dipertaruhkan menjadi nilai plus timnya.

Setelah memenangkan Liga Champions , Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub selama sembilan bulan terakhir dapat memberi mereka keunggulan.

"Para pemain yang dimiliki Liverpool dan gaya permainan mereka, mereka membuat segalanya menjadi sangat sulit bagi Anda," kata Pulisic dikutip dari ESPN, Minggu, (27/2/2022).

Di melanjutkan bahwa Liverpool adalah tim dengan tekanan tinggi, mereka memiliki banyak fisik, pemain cepat, berbahaya di depan.

Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).
Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020). (TWITTER.COM/CHELSEA)

Liverpool mereka memiliki banyak pemain bagus sehingga selalu menjadi tim yang tangguh dan pelatih yang bagus.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved