Selebritis

Dunia Kiara di Global TV, Saksikan Akting Remaja Banjarmasin di Senetron Global TV Pukul 18.00 Wita

Saksikan akting remaja asal Banjarmasin, Erza Chintya Dewi di Series terbaru Dunia Kiara setiap hari pukul 18.00 Wita di Global TV.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
istimewa
Erza Chintya Dewi Remaja Banjarmasin yang bermain di Series terbaru Dunia Kiara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan akting remaja asal Banjarmasin, Erza Chintya Dewi di Series terbaru Dunia Kiara setiap hari pukul 18.00 Wita di Global TV.

Chintya, panggilan panggung, Erza yang dihubungi di Jakarta, mengungkapkan, selain dirinya series terbaru yang tayang sejak 28 Februari 2022 dimainkan pemeran utama Bastian Steel, Nicole Parham,  Endi Arfian dan lain-lain.

"Saya main di series Dunia Kiara ini berperan sebagai Rara dan mulai bergabung di episode 3. Saat ini sudah tayang hingga episode 6," ucap siswa SMA Jakarta ini, Minggu (6/3/2022)

Ditambahkan Chintya, dalam series Dunia Kiara ini, Rara memiliki geng bertiga. Peran Rara itu punya karakter sebagai anak yang selalu mengusahakan agar Kiara sama Karel jangan sampai jadian. Karena Karel itu suka sama Kiara.

Baca juga: Erza Chintya Dewi dari Banjarmasin Rambah Dunia Film Jakarta, Bintangi Layar Lebar Action dan Horor

Baca juga: Lakukan Aksi Berbahaya di Jalan Raya, Remaja Banjarmasin ini Dipanggil Polisi

Menurut Cintya, di series ini tak hanya kisah drama percintaan, juga kisah horor dan komedinya juga.

"Kiara itu kisahnya juga seorang indigo, bisa melihat dunia lain. Jadi, geng saya sering digangguin sama hantunya Kiara," ungkapnya sambil tertawa.

Selain di Series Dunia Tiara, ada dua film dari Chintya yang tayang di bioskop. Satunya film berjudul Trah 7 yang dirilis sejak Januari 2022 lalu.

"Saya di film Trah 7 hanya menjadi suporting saja. Satu film lainnya, Kinara bermain sebagai pemeran pembantu utama sudah tayang di bioskop-bioskop Vietnam. Tapi film ini belum tayang di Indonesia," tegas cewek cantik kelahiran 16 April 2004 ini.

Sebelumnya Chintya dengan tinggi badan 165 sentimeter pernah main di filim Misteri Bilik Korek Api tayang di Genflik,  main Sinetron Ada 2 Cinta sebagai anak gelandangan ada dua scine. 

Baca juga: Artis Banjarmasin Angga Ryan Putra Syuting Film Pendek dan Buka Butik

Setelah itu banyak sinetron dibintangi diantaranya Orang Kaya Baru (layar lebar) sebagai anak sekolahan, Ada Dua Cinta sebagai anak panti anak jalanan (RCTI), Zholim sebagai Kirana (MNCTV), Taubat sebagai Emmy (ANTV), Lenong Legenda sebagai Peri (MNCTV), Suatu Sore di Kamar Mandi (webseries).

Juga berperan di Tukang Ojek Pangkolan sebagai Feby Anak Kampus dan Restu, Movie Maker sebagai Echa, Sitkom sebagai Echa (Indosiar), Sisir Bertuah Tak Bertuan sebagai Chintya (ANTV), Miranti sebagai pemeran utama dengan utama dengan karakter anak bisu (webseries) dan lain-lain.(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved