Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Liverpool Persempit Jarak Man City di Puncak, Chelsea Ikut Menguntit

Rekap hasil Liga Inggris Pekan 28 Walau menang dengan susah payah Liverpool mulai mendekati Manchester City di puncak Klasemen Liga Inggris

Editor: Khairil Rahim
Lindsey Parnaby / AFP
Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (kanan tengah) bersaing dengan gelandang West Ham United Inggris Mark Noble (kedua dari kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret 2022. Lindsey Parnaby / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rekap hasil Liga Inggris Pekan 28 yang berlangsung Sabtu malam hingga Minggu Dinihari tadi.

Walau menang dengan susah payah Liverpool mulai mendekati Manchester City di puncak Klasemen Liga Inggris, sementara Chelsea pesta gol ke gawang Burnley untuk memberikan tekanan kepada Liverpoo, yang berada di posisi kedua.

Gol babak pertama Sadio Mane sudah cukup untuk memberi kemenangan Liverpool atas West Ham di Anfield dan membuat mereka terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Pasukan Jurgen Klopp pantas menang tetapi itu tidak datang tanpa ketakutan aneh karena Pablo Fornals dan Manuel Lanzini sama-sama menyia-nyiakan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: 10 Pemain Termahal Chelsea Era Roman Abramovich di Liga Inggris Lengkap Harga & Ulasannya

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live SCTV & Mola Ada Chelsea & Liverpool, Man City vs Man United Besok

Frustrasi The Hammers diperparah dengan hilangnya Jarrod Bowen yang sedang dalam performa terbaik karena cedera yang tampak seperti cedera yang signifikan, penyerang itu membantu keluar lapangan dan menyusuri terowongan menyusul tabrakan dengan mantan rekan setimnya di Hull Andy Robertson.

Lima hari sebelum perjalanan leg pertama babak 16 besar Liga Europa ke Sevilla, bukan itu yang dibutuhkan manajer David Moyes.

Dilansir BBC Sports Liverpool memiliki peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka, dengan pemain baru Luis Diaz sangat mengesankan.

Namun, dengan perburuan gelar, kemenangan adalah yang terpenting.

Dan sekarang penggemar Liverpool berada dalam posisi yang tidak biasa untuk mengharapkan kemenangan United dalam derby Manchester hari Minggu di Stadion Etihad.

“Kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami melakukannya dengan cukup baik di babak pertama, tetapi di babak kedua jika Anda tidak lebih baik, Anda membutuhkan kaki yang cepat, hati yang besar, dan semangat dan itulah yang kami butuhkan untuk mendapatkan hasilnya,” kata Klopp kepada BBC Match. hari.

“Pada akhirnya terbuka, kami membutuhkan sedikit keberuntungan, tetapi Anda tidak dapat memenangkan banyak pertandingan berturut-turut seperti yang kami miliki tanpa sedikit keberuntungan.”

Sedangkan Chelsea berhasil mengalahkan Burnley dengan skor telak 4-0 saat bertandang ke Turf Moor, Sabtu (5/3/2022) malam WIB.

Dilansir BolaSport gol-gol dicetak oleh Reece James menit ke-47, Kai Havertz (52',54'), dan Christian Pulisic (69').

Kemenangan ini adalah kemenangan ketiga Chelsea secara beruntun di Liga Inggris dan menjauhkannya dari kejaran Manchester United di peringkat keempat.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved