Berita Tabalong

 Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPD Partai Golkar Tabalong, Paman Birin Optimis Menangkan Pemilu 2024

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong  dilakukan, Selasa (8/3/2022) di halaman Kantor Golkar Tabalong

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor lantik dan kukuhkan pengurus DPD Partai Golkar Tabalong masa bakti 2020-2025. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong  dilakukan, Selasa (8/3/2022) di halaman Kantor Golkar Tabalong, Jln PHM Noor, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong masa bakti 2020-2025 ini dilakukan langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalse), H Sahbirin Noor.

Selain disaksikan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, pelantikan dan pengukuhan ini juga dihadiri Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Selain melantik dan mengukuhkan, Paman Birin secara simbolis juga menyerahkan bendera ke Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong yang dilantik, H Mawardi.

Baca juga: Partai Golkar Tapin Usung H. Yamani Bakal Calon Bupati Tapin 2024

Baca juga: VIDEO HEBOH BANGET - Politisi Golkar Jadi Sosok Baru Saksi Kasus Pengeroyokan Ketua KNPI

Baca juga: Hadapi Pileg 2024, Golkar Batola Siapkan Komposisi 200 Persen

Usai dilantik, H Mawardi, menyatakan kesiapan DPD Partai Golkar kabupaten Tabalong siap berjuang memenangkan Pemilu 2024, Pemilu Legislatif Pemilu Presiden maupun Pemilu Kepala Daerah baik provinsi maupun kabupaten

"Kami merasa bahwa prestasi Partai Golkar ada prestasi seluruh jajaran keluarga besar Partai Golkar mari kita rapatkan barisan satukan tekad mengibarkan panji-panji Partai Golkar sampai ke pelosok-pelosok desa," ujar Wakil Bupati Tabalong ini.

Dirinya juga menyampaikan, Partai Golkar Kabupaten Tabalong sudah menyiapkan bakal calon fungsionaris sebanyak 200 persen yang siap ditugaskan turun ke desa-desa untuk merebut hati rakyat memilih Partai Golkar pada pemilu 2024 yang akan datang.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor, juga menyatakan keyakinannya bisa memenangkan Pemilu 2024.

Baca juga: Rakerda Golkar Lampung, Aburizal Bakrie: Saya Pasang Badan untuk Pencalonan Airlangga Capres 2024

"Hari ini bendera panji kebesaran Golkar telah dikibarkan dan ketuanya siap mengibarkan keseluruh penjuru Kabupaten Tabalong, kecamatan, desa serta sampai ke RT kalau perlu," tegasnya.

Ini dilakukan  dalam rangka membangun dan ingin mengangkat harkat serta martabat masyarakat Kabupaten Tabalong. (banjarmasinpost.co.id/donyusman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved